banner 728x90
Ekspresi Witan Sulaiman pencetak dua gol saat Timnas U-23 Indonesia menang melawan Timor Leste pada kualifikasi Grup A SEA Games 2022 Hanoi, Selasa (10/5/2022). F- Istimewa/ig@pssi

SEA Games 2022, Timnas Indonesia Menang, Berikut Klasemen Sementara Grup A

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Timnas U-23 Indonesia menang saat menghadapi Timor Leste pada ajang SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022) malam. Skuat asuhan Shin Tae-yong menang telak 4-1 di kualifikasi Grup A. Berikut klasemen sementara Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2022 Hanoi.

Laga Indonesia U-23 Vs Timor Leste U-23 digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. Di babak pertama Timnas Indonesia U-23, unggul dengan skor 1-0 lewat gol Egy Maulana Vikri di menit ke-16.

Baca Juga :  Lima Cabor Tak Lolos Verifikasi, Sepak Bola Terancam Diambil Alih PB Porprov Kepri

Sebelum gol Egy, di awal babak pertama kiper Ernando bikin penyelamatan gemilang. Dirinya menepis penalti dari Mauzinho setelah nama terakhir dilanggar Marc Klok.

Di babak kedua, Indonesia tambah gol via Witan Sulaeman di menit ke-52 dan di menit ke-77. Sang kapten Fachruddin juga bikin gol dengan sundulan di menit ke-58. Mouzinho sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-69. Skor Indonesia vs Timor Leste berakhir, dengan skor 4-1.

Dari hasil kemenangan ini, Indonesia berada di posisi keempat dengan nilai 3 poin (0) dari dua kali pertandingan. Sedangkan di posisi ketiga dihuni Myanmar dengan nilai 3 poin (1) dari sekali bertanding.

Baca Juga :  Ada Kampung Kompor Induksi di Karimun, Energi Baru Hemat Biaya

Vietnam berada di posisi kedua dengan nilai 4 poin (3) dari dua kali bertanding. Sedangkan Filipina berada di puncak klasemen Grup A dengan nilai 4 poin (4) dari dua kali bertanding. Sementara, Timor Leste berada di dasar klasemen tanpa poin (-8) dari tiga kali bertanding. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *