banner 728x90
Hafizha Rahmadhani dan kader PKK Bintan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam, Rabu (24/4/2024) malam. F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani dan Kader PKK Bintan Mengikuti Lomba Jambore PKK Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraseurumpun.com – PKK Kepri menggelar Jambore PKK tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Ballroom Aston Batam Hotel and Residences, Kota Batam, Rabu (24/4/2024) malam. Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani dan kader PKK Bintan turut andil mengikuti lomba Jambore PKK Kepri tahun 2024 tersebut.

Hafizha tampil pada lomba Parade PKK sebagai kategori perlombaan ketiga di hari pertama pelaksanaan Jambore PKK Kepri. Mengsung tema Cegah Stunting, Parade yang ditampilkan mengkombinasikan aksi drama musikal, cover lagu berkoreo serta ditutup dengan paduan tari dan devile kebangsaan.

Baca Juga :  Setelah Tour de Bintan, Briptu Almy Hanggara Juara di Tour de Muaratakus

Hafizha telah mempersiapkan penampilan tersebut bersama para kadernya sejak sebulan yang lalu. Baginya, Ketua maupun Pengurus dan Anggota sama-sama memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan prestasi PKK.

“Kita ikut andil biar semuanya sama-sama punya peranan. Kolaborasi dari pengurus inti dan para kader, bukti kalau PKK Bintan senantiasa kompak,” kata Hafizha Rahmadhani.

Bersama peraga busana kreasi, Hafizha tampil dengan mengenakan kurung Melayu sambil memegang bunga telur (salah satu tradisi masyarakat Melayu). Dirinya menjadi pembuka penampilan Parade dari PKK Bintan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Turut Menyerahkan Grand Prize Bedelau Periode II BRK Syariah

Sebelum perlombaan Parade, telah dilaksanakan dua kategori lomba yakni Paduan Suara dan Jingle PKK Kepri. Selanjutnya besok harinya akan dilaksanakan lomba cerdas cermat. Selanjutnya lomba masak menu sehat karbodihdrat. Bagi para pemenang dalam jambore kali ini nantinya akan mewakili Kepri dalam Ajang Jambore Nasional yang direncanakan akan dilaksanakan pada Juli mendatang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *