banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama pengelola dan pengguna Rumah Singgah Mahligai Keris di Sekupang, Kota Batam, Kamis (25/4/2024). F- diskominfo kepri

Coffee Morning dengan Pengguna Rumah Singgah Mahligai Keris, Ansar: Kamar Tambahan Segera Selesai

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melakukan kegiatan coffee morning sekaligus berdiskusi santai dengan pasien dan keluarga pasien yang menggunakan fasilitas Rumah Singgah Mahligai Keris, Sekupang, Batam, Kamis (25/4/2024) pagi. Pada kesempatan itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Tim Percepatan Pembangunan dan beberapa Kepala OPD terkait.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berkesempatan meninjau kegiatan renovasi penambahan ruang kamar yang sedang berjalan di Rumah Singgah Mahligai Keris. Kegiatan termasuk penambahan kamar yang sebelumnya hanya 16 kamar, dan akan ditambah 32 kamar lagi. Sehingga total akan menjadi 48 kamar.

Baca Juga :  Wapres RI Kunker ke Bintan, Polres Menurunkan 269 Personel Pengamanan

“Pembangunan ruangan yang sedang berjalan ini, semoga segera terselesaikan di bulan Mei, agar fungsi dari Rumah Singgah kita ini dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak yang ada di Provinsi Kepri, sehingga tidak terjadi lagi masyarakat harus berebut dan mengantri lama untuk dapat menikmati layanan yang ada di Rumah Singgah,” harapnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta kepada para Kepala OPD terkait untuk lebih menyosialisasikan keberadaan Rumah Singgah yang berada di Kota Batam ini, agar lebih banyak diketahui oleh masyarakat terutama yang berada di Pulau-pulau terluar di Kepri.

Baca Juga :  Liburan Iduladha 1444 Hijriah, Polres Bintan Mengawasi Keselamatan Pengunjung di Tempat Wisata

Ansar Ahmad dalam kesempatan itu juga menjenguk pasien yang tinggal di rumah singgah Mahligai Keris, untuk memberikan semangat agar dapat segera pulih kembali. Dan dapat segera kembali berkumpul dengan keluarga di rumah.

“Mudah-mudahan bapak ibu segera diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan beraktivitas seperti biasanya,” ucap Gubernur Kepri.

Andi seorang keluarga yang sedang mendampingi pasien yang memanfaatkan fasilitas Rumah Singgah Mahligai Keris sangat mengapresiasi perhatian Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengenai pentingnya keberadaan rumah singgah ini.

Baca Juga :  Penerima Program BSPS di Desa Pulau Bukit Lingga Berterima Kasih kepada Cen Sui Lan

“Alhamdulillah sangat terbantu, terima kasih Pak Gubernur. Kami puas dengan fasilitas dan pelayanan rumah singgah ini. Apalagi Pak Gubernur juga rutin mengunjungi. Jika begini, pasien insya Allah akan semangat dan cepat sembuh,” tuturnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *