banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan menerima trofi dan penghargaan sebagai pemenang lomba dari Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari pada kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam, Kamis (25/4/2024). F- diskominfo bintan

Peserta Terheboh! Kader PKK Bintan Ada yang Mewakili Kepri ke HKG PKK Nasional

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Beberapa orang kader PKK Kabupaten Bintan akan mewakili Provinsi Kepri ke acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional. Sebab, PKK Bintan berhasil mendapatkan prestasi pada semua lomba yang dilaksanakan di Jambore PKK Provinsi Kepri, dan menjadi peserta terheboh.

Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani gembira dan bangga kepada para kader PKK Bintan yang turut berpartisipasi pada Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 yang disejalankan dengan Jambore PKK Provinsi Kepri. Sebab, PKK Bintan berhasil menyabet piala dari semua kategori lomba yang ada.

Baca Juga :  Habis Lebaran, Truk ODOL di Lintas Barat Langsung Ditindak

Euforia kegembiraan pun diluapkan oleh seluruh kader PKK dengan wajah puas dan berseri. Bahkan rombongan PKK Bintan dinobatkan sebagai peserta terheboh yang meramaikan seluruh rangkaian acara.

Hafizha mengatakan, ini adalah hasil kerja keras dan tekad seluruh kadernya yang luar biasa. Hampir satu bulan persiapan yang dilakukan, akhirnya terbayarkan hari ini.

“Alhamdulillah, ini hasil kerja keras dan kekompakkan semua. Ini bonus dan jadi salah satu catatan prestasi baru bagi PKK Bintan,” ungkap Hafizha usai berfoto bersama seluruh kadernya, di Ballroom Aston Hotel Badan and Residences, Kota Batam, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga :  Masuk 75 Desa Wisata Terbaik, Ansar Ahmad: Pemprov Melanjutkan Revitalisasi Pulau Penyengat

Namun demikian, Hafizha meminta seluruh kadernya untuk tidak larut dalam euforia kegembiraan. Dirinya ingin seluruh prestasi yang diukir bisa dipertahankan atau ditingkatkan. Bahkan ada beberapa kader PKK Bintan akan mewakili Kepri di kegiatan HKG PKK tingkat nasional.

“Berbangga ya harus, ini hasil dari persiapan yang panjang. Tapi jangan sampai larut, apalagi beberapa perwakilan kita nanti mewakili Kepri pada HKG nasional di Solo. Jadi harus tetap semangat,” tambahnya.

Berikut daftar perolehan prestasi PKK Bintan pada kegiatan Jambore PKK Provinsi Kepri:
Juara I Paduan Suara
Juara I Parade PKK
Juara II Masak Menu Sehat Karbohidrat
Juara II Cerdas Cermat
Juara II Jingle Gelari Pelangi
Harapan I Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan

Baca Juga :  Dinas PUPR Karimun Menyembelih 3 Ekor Sapi

(yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *