banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri menerima penghargaan dari Perkumpulan Huamao Batam, saat mennghadiri pembukaan lomba karaoke lagu Mandiri bertema cinta tanah air (Indonesia) di One Batam Mall, Minggu (13/8/2023) malam. F- dok/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Menghadiri Lomba Karaoke Lagu Mandarin Bertema Cinta Tanah Air, Pesertanya dari Tiga Negara

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Kepri Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menghadiri pembukaan lomba karaoke lagu Mandarin bertema Cinta Tanah Air (Indonesia). Peserta lomba karaoke lagu mandarin yang digelar Perkumpulan Huamao Batam ini berasal dari tiga negara.

Peserta lomba karaoke lagu Mandarin tersebut berasal dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Lomba karaoke ini dilaksanakan di One Batam Mall, Kota Batam, tanggal 14-16 Agustus 2023. Pembukaan lomba karaoke lagu Mandarin bertema Cinta Tanah Air ini berlangsung meriah, Minggu (13/8/2023) malam.

Baca Juga :  Adi Prihantara Sekdaprov, drh Kartini Jadi Perempuan Pertama Plh Sekda di Bintan

Selain Cen Sui Lan, pembukaan lomba karaoke lagu Mandarin bertema Cinta Tanah Air (Indonesia) di One Batam Mall tersebut dihadiri Asmin Patros Anggota DPRD Provinsi Kepri, Li Khai Anggota DPRD Kota Batam. Serta sejumlah Bacaleg Pemilu 2024 seperti Calvin Tan untuk Kota Batam, Hermanto T untuk Provinsi Kepri, dan Rudiyanto Tan untuk Kota Batam.

Panitia penyelenggara menyerahkan penghargaan kepada Cen Sui Lan dan sejumlah legislator, karena turut berpartisipasi dalam kegiataan lomba karaoke lagu Mandarin yang syairnya bertemakan Cinta Tanah Air (Indonesia) tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Beri Bantuan Rp1,2 Juta, Ketua RW: No Problem Tak Diberi Motor

“Kami sebagai wakil rakyat berharap agar kegiatan kebudayaan dalam memperingati HUT Kemerdekaan kita (Indonesia), harus kita semarakkan. Agar generasi muda semakin ditanamkan nilai-nilai patriotisme dan rasa persatuan dan cinta tanah air. Mudah-mudahan kegiatan ini bagian dari bentuk kebersamaan cinta tanah air. Dirgahayu Kemerdekaan ke-78 RI,” ujar Cen Sui Lan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *