banner 728x90
Nonton bareng (nobar) Roby Kurniawan pada pertandingan Timnas Indonesia vs Irak pada perebutan juara ketiga Piala Asia U23 Qatar, Kamis (2/5/2024). F- roby kurniawan

Indonesia Vs Irak, Roby Kurniawan Gelar Nobar Lagi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Indonesia versus Irak akan tersaji pada perebutan juara ketiga Piala Asia U23 Qatar 2024, Kamis (2/5/2024) malam. Bagi yang ingin dapat door prize (hadiah), ayo nonton bareng (nobar) lagi bersama Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Pertandingan Indonesia vs Irak bakal sengit, untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024 Paris. Nah, pertandingan dapat disaksikan masyarakat Bintan dalam acara nonton bareng (nobar) bersama Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Agenda nobar, Kamis (2/5/2024) dimulai pukul 21.00 WIB di Tanjung Uban. Door prize yang disediakan berupa kulkas 2 pintu, kipas angin, kompor gas, rice cooker dan baju tim nasional (original).

Baca Juga :  KM Wicly Jaya Sakti dari Jambi Tujuan Lingga Tenggelam, Delapan Penumpang Hilang

Untuk lokasi nobar akan dipusatkan di Lapangan Hang Tuah (Lapangan Lanal Bintan) Tanjung Uban. Laga Timnas Indonesia vs Irak akan dilangsungkan mulai pukul 22.30 WIB, Kamis (2/5/2024).

Laga ini juga sangat menentukan apakah Indonesia bisa otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024, atau akan menjalani laga play-off melawan zona Arika.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, dari agenda nobar yang sudah digelar sebelumnya, euforia yang ditunjukkan oleh warga Bintan sangat luar biasa. Ia juga turut memuji penampilan yang ditunjukkan skuad Shin Tae-yong.

Baca Juga :  Ansar: Pengelolaan Keuangan BOS dan Desa Jangan Bermasalah

“Kita kemarin sebenarnya punya harapan, timnas kita sudah sangat luar biasa karena menang dari Korea Selatan. Di babak semifinal harus melawan Uzbekistan dengan semangat yang luar biasa. Semoga kali ini, kita beruntung,” kata Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *