banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Hafizha Rahmadhani saat meresmikan Sekretariat LKKS Bintan sekaligus Gerai Pesona Bintan di Desa Toapaya Selatan. F- dok/suaraserumpun.com

Mau Beli Produk Kube dan UMKM di Bintan? Kunjungi Gerai Pesona Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi yang mau membeli produk Kube dan UMKM di Bintan, tak perlu repot. Kunjungi Gerai Pesona Bintan. Tempatnya di Sekretariat LKKS Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan meresmikan Sekretariat Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Bintan yang disejalankan dengan halalbihalal bersama pilar-pilar sosial Kabupaten Bintan, Selasa (30/4/2024). Sekretariat LKKS Bintan secara resmi bertempat di Kampung Rawa Bangun Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya.

Ketua LKKS Bintan Hafizha Rahmadhani mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H kepada seluruh hadirin. Hafizha berharap silahturahmi diantara semuanya tetap terjaga hingga seterusnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Sosial yang telah mendukung terealisasinya sekretariat LKKS Bintan sampai hari ini diresmikan.

Baca Juga :  LAM Kota Tanjungpinang Menobatkan Hasan SSos sebagai Dato’ Setia Amanah

“Sekretariat LKKS mengusung konsep multifungsi. Dimana tidak hanya sebagai kantor, namun juga sebagai wadah berbagai kegiatan kemasyarakat yang menunjang kesejahteraan sosial di Bintan,” ungkap Hafizha.

Hafizha juga menyampaikan bahwa di Sekretariat ini salah satu yang bisa dilihat bersama yaitu terdapat outlet yang diberi nama Gerai Pesona Bintan. Tujuannya untuk memasarkan produk-produk KUBE dan UMKM yang ada di Bintan. Hal tersebut merupakan komitmen bersama untuk berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Bintan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

Baca Juga :  IPM Kepri 2022 Terus Meningkat, Ansar Ingin Kepri Dapat Predikat Sangat Tinggi

Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap, Sekretariat LKKS Bintan dapat menjadi pusat koordinasi yang efektif dalam mengoptimalkan upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di masyarakat. Hal yang sangat diharapkan dimana Bintan menjadi rumah yang aman dan nyaman bagi anak, lansia, perempuan serta masyarakat secara keseluruhan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menambahkan, Sekretariat LKKS Bintan dapat berfungsi sebagai wadah berbagai kegiatan kemasyarakatan yang salah satunya melalui pilar-pilar sosial yang ada.

“Bisa jadi tempat komunitas berkumpul. Saling berbagi ide, gagasan maupun pengalaman. Kalau bisa ada kegiatan positif bagi masyarakat. Forum diskusi, penyuluhan atau bahkan loka karya, yang terpenting sekretariat ini hidup,” jelas Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Ketua BKMT Kepri Bangun Persatuan Lewat Pengajian Akbar

Bupati Bintan Roby Kurniawan, kemudian sempat berbincang ringan dengan beberapa perwakilan pilar-pilar sosial sebelum nantinya dirinya juga akan selalu memantau pemanfaatan sekretariat yang diharapkan menjadi tempat yang melahirkan berbagai kegiatan positif. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *