Beranda All News Diam-diam, Program PISEW dan KOTAKU Usulan Cen Sui Lan Sudah Dikerjakan

Diam-diam, Program PISEW dan KOTAKU Usulan Cen Sui Lan Sudah Dikerjakan

0
Kegiatan program KOTAKU usulan Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri sudah dikerjakan di Kota Batam.

BATAM (suaraserumpun) – Diam-diam, program KOTAKU yang berasal dari usulan aspirasi Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, sudah dikerjakan. Selain itu, Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) usulan Cen Sui Lan di Kabupaten Karimun sudah on progress.

Untuk tahun anggaran 2021, kegiatan program KOTAKU usulan Cen Sui Lan sudah mulai dikerjakan. Pembangunan infrastruktur itu salah satunya berada di Kelurahan Bukit Tempayan, Batu Aji, Kota Batam. Kegiatan program KOTAKU ini dikerjakan oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) kelurahan, dan bersifat padat karya.

Baca Juga :  23 Juni Dirayakan sebagai Hari Janda Internasional, Ini Sejarahnya

“Semoga program ini berjalan dengan baik. Ini bagian dari program untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Cen Sui Lan, Kamis (26/8/2021).

Selain program KOTAKU, program PISEW Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR yang merupakan aspirasi Cen Sui Lan di Desa Tanjung Batu Kecil, dan Tanjung Hutan, di Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, untuk tahun anggaran 2021, sedang dalam progres pembangunan jalan desa. Program PISEW ini menghubungkan 2 desa tersebut. Ke depan, akses transportasi di 2 desa ini, akan terkoneksi.

Baca Juga :  Ranperda Perubahan APBD 2021 Kepri Diserahkan ke Pimpinan DPRD, Cek Struktur Keuangannya

Sehingga, arus barang dan jasa di dua desa tersebut akan lancar. Serta bisa meningkatkan perekonomian desa tersebut.

“Program PISEW tahun anggaran 2021 di Provinsi Kepri, sebanyak 25 desa. Satu lokasi dianggarkan Rp600 juta, dan bersifat padat karya. Sedangkan pelaksananya kegiatan ini, dari Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD),” sebut Cen Sui Lan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here