banner 728x90
Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai mengalahkan Thailand di semifinal Piala AFF U-23, Kamis (24/8/2023) malam. Selanjutnya, Indonesia vs Vietnam di pertandingan final, Minggu (26/8/2023) pukul 20.00 WIB. F- bolalob

Thailand Kalah Lagi, Berikut Jadwal Indonesia Vs Vietnam di Final Piala AFF U-23

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Timnas Indonesia mengalahkan lagi Timnas sepak bola Thailand. Setelah di SEA Games 2023, kini Indonesia mengalahkan Thailand di semifinal Piala AFF U-23, Kamis (24/8/2023) malam WIB. Berikut jadwal Indonesia vs Vietnam di pertandingan final Piala AFF U-23.

Timnas Indonesia U-23 memastikan diri melaju ke final Piala AFF U-23 2023. Indonesia lolos setelah menyingkirkan tuan rumah Thailand lewat kemenangan 3-1. Pertandingan Indonesia vs Thailand di semifinal dilangsungkan di Rayong Province Stadium, Rayong. Seluruh gol di pertandingan ini terlahir di paruh pertama.

Baca Juga :  Di Kepri, Kasus Agraria Paling Menonjol Dilaporkan

Garuda Muda unggul dua gol lebih dulu berkat Jeom Kelly Sroyer dan Muhammad Ferrari. Thailand memperkecil skor melalui Chukid Wanpraphao, sebelum gol bunuh diri Natcha Promsomboon menambah keunggulan bagi Indonesia. Di babak kedua, kedua tim saling menciptakan peluang, tapi tidak ada gol tambahan yang terlahir.

Kemenangan ini mengantar Indonesia ke partai puncak. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga perebutan trofi juara pada Minggu (26/8/2023) pukul 20.00 WIB. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *