banner 728x90
Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan mencoba mencicipi madu kelulut di lokasi taman wisata edukasi Gudem Bee Farm, di Gunung Demit, Desa Sri Bintan, Rabu (27/9/2023). F- diskominfo bintan

Ahdi Muqsith Menikmati Madu Kelulut di Taman Wisata Edukasi Gudem Bee Farm Gunung Demit

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan menikmati madu kelulut dan suasana taman wisata edukasi Gudem Bee Farm di Gunung Demit, Desa Sri Bintan, Rabu (27/9/2023). Di lokasi ini, Ahdi Muqsith sekaligus menghadiri Forum Gathering ke-VIII yang dilakukan Sustainable Tourism Destination (STD) Bintan.

Dalam kegiatan tersebut, Ahdi Muqsith Wabup Bintan menanam pohon Santos yang merupakan pohon pakan bagi lebah jenis kelulut. Kemudian, Ahdi Muqsith juga merasakan segarnya madu kelulut.

Dalam forum, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith memberikan pandangan terkait peluang ekonomi dari Gudem Bee Farm, yaitu peternakan kelulut. Destinasi wisata edukasi ini menurutnya, menampilkan hal baru di Bintan. Kehadiran Gudem Bee Farm ini juga nyatanya telah membawa efek besar bagi dunia pariwisata.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Beri Diskresi untuk Menanggulangi Miskin Ekstrem di Kabupaten Lingga

“Lokasi ini luar biasa. Bahkan hasil madunya sudah ada yang diekspor. Pengunjung yang datang dari mancanegara, ini pencapaian yang patut diapresiasi,” kata Wakil Bupati Bintan yang akrab disapa Osit ini.

Pada forum yang dihadiri oleh para pelaku wisata di Bintan ini juga Wabup Osit mengajak untuk saling support dan bersinergi. Hal ini tentu untuk destinasi wisata Bintan yang semakin dikenal serta diminati wisatawan.

“Terima kasih kepada kawan-kawan di Forum STD. Ini forum yang luar biasa. Dari sini kita bisa saling sharing, tukar pikiran dan melahirkan inovasi-inovasi terkait pengembangan, branding pariwisata dan juga promosi,” demikian Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan. (yen)

Baca Juga :  Roby Kurniawan: Evaluasi Diri Kita untuk Meneladani Rasulullah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *