Beranda All News Real Madrid Menjungkalkan PSG di Babak 16 Besar Liga Champions, Manc City...

Real Madrid Menjungkalkan PSG di Babak 16 Besar Liga Champions, Manc City Ikut Lolos

0
Ekspresi Karim Benzema dan Luka Modric setelah memastikan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions 2021-2022, usai menjungkalkan PSG di leg kedua babak 16 besar, Kamis (10/3/2022). F- Istimewa/Instagram@uefa

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Real Madrid membalikkan keadaan saat melawan PSG, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Real Madrid menjungkalkan PSG, setelah menang 3-1, Kamis (10/3/2022). Langkah Manchester City pun mulus dan ikut lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Real Madrid menjadi satu dari empat tim yang sudah memastikan lolos dari lubang jarum 16 besar Liga Champions. El Real menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG), meski sempat tertinggal 0-1 pada leg pertama.

Karim Benzema menjadi bintang Madrid dalam laga leg kedua kontra PSG. Kapten Los Merengues itu mencetak hat-trick kemenangan 3-1 atas Les Parisiens, sekaligus memastikan timnya melaju dengan keunggulan agregat 3-2.

Baca Juga :  Pengakuan Melodi Si Nelayan Mabuk, Sembunyi di Kuburan Masa Penjajah Usai Menikam Pelajar SMP

Pada pertandingan lainnya, Kamis (10/3/2022), Manchester City menjadi tim Inggris kedua setelah Liverpool yang lolos ke perempat final. The Citizens mendepak wakil Portugal, Sporting CP.

Manc City hanya bermain imbang tanpa gol pada leg kedua melawan Sporting. Skuad asuhan Pep Guardiola itu unggul agregat 5-0 setelah di leg pertama menang lima gol tanpa balas.

Sehari sebelumnya, klub yang menyegel tiket ke perempat final Liga Champions adalah Bayern Munchen. Die Roten sukses menyingkirkan wakil Austria, RB Salzburg, pada babak 16 besar. Bayern Munchen ditahan imbang Salzburg 1-1 pada leg pertama. Robert Lewandowski dan kawan-kawan beringas pada leg kedua, Rabu (9/3/2022) dengan membantai Salzburg 7-1. Hasil ini mengantarkan Bayern Munchen lolos ke perempat final, dengan keunggulan agregat 8-2.

Baca Juga :  Felicia Gloria dan Athiyya Charles Dapat Beasiswa dari Istri Kapolri

Pada hari yang sama, Liverpool turut memastikan satu tempat di babak perempat final. The Reds berhasil mendepak jawara bertahan Liga Italia, Inter Milan. Memang, Liverpool tumbang 0-1 dari Inter Milan pada leg kedua, di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Namun, Sadio Mane dan kawan tetap lolos, karena unggul 2-0 pada pertemuan leg pertama di Giuseppe Meazza.

Saat ini, masih ada empat jatah tiket ke babak delapan besar Liga Champions yang diperebutkan delapan tim. Duel-duel tersisa leg kedua 16 besar digelar, 16-17 Maret 2021 pekan depan.

Baca Juga :  Modus Baru, Setelah Menjual Sepeda Motor Rental di Kepri, Pelaku Kabur ke Riau

Manchester United bentrok dengan Atletico Madrid di Old Trafford. Sementara Ajax Amsterdam menjamu Benfica. Dua tiket perempat final diperebutan Juventus kontra Villarreal dan Lille versus Chelsea. Simak terus informasi Liga Champions di kanal suaraserumpun.com. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here