banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama siswa dan majelis guru saat menutup event GASSA di SMAN 1 Bintan Utara (Binut), Kamis (2/5/2024) malam. F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Mengapresiasi Kreativitas Siswa dalam Event GASSA

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan secara resmi menutup GASSA (Gawe_Na Anak SMANSA) 2024 sempena Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bintan Utara, Kamis (2/5/2025) di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban. Bupati Bintan mengapresiasi kretivitas siswa dalam event Gassa tersebut.

Kegiatan ini secara keseluruhan diisi dengan berbagai penampilan dan pameran hasil kreatifitas para siswa. Dalam sambutannya Bupati Bintan mengucapkan selamat Hari Jadi SMAN 1 Bintan Utara yang kini telah menginjak usia yang tentu tidak muda lagi yaitu 31 tahun. Kata Roby, ibarat manusia 31 tahun adalah usia yang dewasa. Usia kemapanan dan eksistensi terhadap jati dirinya.

Baca Juga :  Upacara Sumpah Pemuda 2023 di Kepri Meriah, Gubernur dan Istri Mengenakan Pakaian Adat Melayu

“Harapannya tentu SMAN 1 Bintan Utara menjadi salah satu Sekolah yang terus terdepan di Bintan. Apresiasi untuk para Guru dan khususnya para siswa yang luar biasa,” ungkap Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengapresiasi pelaksanaan dan segala rangkaian penutupan kegiatan GASSA. Kegiatan rutin tahunan ini diharapkan akan semakin besar ke depannya.

“Kegiatan positif semacam ini tentu membatu tumbuh kembang dan melatih problem solving bagi kalian yang nanti akan terjun di masyarakat. Kalian generasi yang akan menentukan Bintan di masa hadapan,” ucap Bupati Bintan.

Baca Juga :  Hendry Ch Bangun Melantik Kepengurusan PWI Pusat di Candi Bentar Ancol

Roby Kurniawan menyampaikan di hadapan seluruh Guru dan Wali Murid bahwa jangan melihat kemampuan seorang anak hanya terbatas dari segi akademik. Setiap anak punya bakat dan keahlian tersendiri, yang terpenting apapun yang dimiliki selagi bernilai positif maka dukung dan terus kembangkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *