Beranda All News Saksikan Pekan Kedua BLB Tanjungpinang-Bintan Minggu Ini, BBM Kepri Masih di Puncak...

Saksikan Pekan Kedua BLB Tanjungpinang-Bintan Minggu Ini, BBM Kepri Masih di Puncak Klasemen

0
Efendi Kadispora Tanjungpinang membuka festival sepak bola usia dini BLB Tanjungpinang-Bintan di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Minggu (23/10/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Festival sepak bola usia dini dalam ajang Belajar Liga Bola (BLB) Tanjungpinang-Bintan akan memasuki pertandingan pekan kedua, Minggu (30/10/2022) akhir pekan ini. Saat ini, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bintang Muda (BBM) Kepri masih berada di puncak klasemen sementara. Saksikan pertandingan kedua, Minggu (30/10/2022) ini.

Fetsival sepak bola usia di bawah 10 tahun (U-10) dan usia di bawah 12 tahun (U-12) BLB Tanjungpinang-Bintan dimulai, Minggu (23/10/2022). Festival sepak bola ini diikuti SSB dari Kota Tanjungpinang dan Bintan. Pertandingan dilaksanakan di lapangan Sulaiman Abdullah, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meyakinkan Pemerintah Singapura, Kepri Memenuhi Syarat untuk Kunjungan Turis

Festival sepak bola U-10 BLB Tanjungpinang-Bintan ditandai dengan tendangan pertama oleh Kadispora Kota Tanjungpinang Efendi. Sedangkan untuk U-12, tendangan pertama dilakukan oleh Hendri ST Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri.

“Minggu (30/10/2022) ini, akan dilaksanakan pertandingan pekan kedua BLB Tanjungpinang-Bintan. Tempatnya sama, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah,” kata Seviyandi Bakar, panitia penyelenggara.

Pada pekan pertama, untuk kelompok U-10, SSB BBM Kepri Elang berada di puncak klasemen sementara, dengan nilai 6 poin dari 2 kali bertanding. Disusul SSB Karya Muda dengan nilai 3 poin, dari 1 kali bertanding. SSB Mabrur Pratama di posisi ketiga, dengan nilai 3 poin dari 2 kali bertanding. Sedangkan BBM Kepri Cendrawasih 2 kali bertanding, dan BBM Kepri Garuda 1 kali bertanding berada di posisi keempat dan kelima.

Baca Juga :  Kasus PMK di Kepri Peringkat Ke-19 Nasional, Stok Sapi di Bintan Habis

Untuk kelompok U-12, BBM Kepri Elang berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 6 poin dari 2 kali bertanding. SSB Karya Muda di posisi kedua dengan nilai 6 poin dari 2 kali bertanding. Disusul SSB Boka Junior dengan nilai 3 poin. SSB Fregat SKL mengoleksi 3 poin, BBM Kepri Cendrawasih 3 poin, BBM Kepri Garuda 3 poin, serta disusul SSB Karya Muda B dan SSB Mabrur Pratama.

“Masing-masing empat besar, akan mengikuti BLB Champions Kepri 2022, sekitar November nanti. Pekan kedua, Minggu ini bakal sengit pertandingan antar-SSB ini,” sebut Seviyandi Bakar. (yen)

Baca Juga :  Pesan Dewi Kumalasari di Musprov ke-IV APSI Kepulauan Riau

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here