banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menandatangani naskah sertijab Kapolsek Bintan Utara dari AKP Sopandi kepada Kompol Suwitnyo SH, Sabtu (11/2/2023). F- humas polres bintan

Kompol Suwitnyo SH Menggantikan AKP Sopandi Jadi Kapolsek Bintan Utara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kompol Suwitnyo SH resmi menggantikan AKP Sopandi menjadi Kapolsek Bintan Utara, Sabtu (11/2/2023). Kompol Suwitnyo menjabat sebagai Kapolsek Bintan Utara setelah dilantik oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, pada upacara serah terima jabatan di ruangan upacara Satlantas Polres Bintan.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bintan Utara dari AKP Sopandi kepada Kompol Suwitnyo SH dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Diikuti oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Pejabat Utama Polres Bintan serta personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Bantu Anak Yatim Pengidap Kanker 'Ganas'

AKP Sopandi dimutasi atau pindah tugas dari Kapolsek Bintan Utara sebagai Perwira Pertama (Pama) Polresta Tanjungpinang. Sedangkan Kompol Suwitnyo SH sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, serah terima dan pelantikan jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dalam alih tugas. Dengan maksud dalam rangka pembinaan karir personel. Serta penyegaran di tubuh organisasi, dan diharapkan akan dapat meningkatkan daya manajerial. Serta daya operasional suatu kesatuan.

Baca Juga :  Bupati Bintan Membuka Pesta Gonggong dan Kuliner Tradisional di Gurun Telaga Biru Busung

“Sehingga secara keseluruhan akan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi. Serta tanggung jawab yang telah diamanatkan undang undang,” ujar AKBP Riky Iswoyo.

Selain itu, sambungnya, serah terima jabatan juga merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka mendinamisir organisasi satuan. guna memenuhi tuntutan tugas pokok selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Bintan Bintan mengucapkan terima kasih kepada AKP Sopandi, dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah diemban.

“Saya percaya, pengalaman yang telah saudara dapatkan selama ini, dapat digunakan dalam pelaksanaan tugas ke depan. Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan tersebut. Saya berharap saudara segera beradaptasi dan mempelajari kondisi kesatuan ini. Dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata AKBP Riky Iswoyo menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Sidak Puskesmas, Roby Kurniawan: Jangan Sampai Antrean Terlalu Lama

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *