Beranda All News Cen Sui Lan Berbagi 200 Paket Beras Airlangga Hartarto di Pasar Fanindo

Cen Sui Lan Berbagi 200 Paket Beras Airlangga Hartarto di Pasar Fanindo

0
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau menyerahkan beras bantuan Airlangga Hartarto di Pasar Fanindo, Tanjung Uncang, Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan lagi 200 paket bantuan sosial beras kepada warga masyarakat di Pasar Fanindo Tanjung Uncang, Batam, Minggu (24/7/2022). Bantuan beras ini merupakan bagian dari 5.000 paket dari Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar, untuk warga Kepri.

Bantuan beras Airlangga Hartarto ini didistribusikan secara gradual (berangsur). Pada saat pendistribusi bansos ini, Cen Sui Lan sekaligus bersilaturahmi dengan warga, dan para tokoh masyarakat di sekitar Pasar Fanindo Tanjung Uncang.

Baca Juga :  Imam Masjid Dapat Insentif, Roby: Insya Allah, Tahun Depan Insentifnya Ditambah

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan menyampaikan kepada tokoh masyarakat, agar secara terus menerus secara bersama membangun Kepri. Dan bersama-sama peduli kepada sesama.

“Kegiatan Bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama warga. Terutama dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 negara kita, Republik Indonesia,” ujar Cen Sui Lan.

Dalam penyerahan itu, turut hadir para ketua RT dan RW, serta Relawan CSL dan ratusan warga kurang mampu. Dalam kegiatan ini, masyarakat antusias untuk menerima bantuan beras Airlangga Hartarto melalui Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Sekali Mendayung, Dewi Kumalasari Melampaui Enam Pulau di Mantang

“Masyarakat sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu, dalam upaya pemulihan ekonomi nasional,” tambah Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here