Beranda Uncategorized Halalbihalal, MUI Beri Petuah buat Plt Bupati Bintan

Halalbihalal, MUI Beri Petuah buat Plt Bupati Bintan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mendengarkan petuah atau nasihat dari Ketua dan Pengurus MUI Kabupaten Bintan pada saat bersilaturahmi halabihalal lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Senin (9/5/2022). F- Istimewa/diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan mengadakan silaturahmi sambil bermaaf-maafan (halalbihalal) setelah Idul Fitri 1443 hijriah dengan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Senin (9/5/2022). Dalam pertemuan singkat ini, Ketua MUI Kabupaten Bintan memberikan petuah buat Plt Bupati Bintan.

Pertemuan silaturahmi Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan ini berlangsung akrab penuh kekeluargaan. Ketua MUI Bintan H Ahmadi menyampaikan, MUI selalu siap untuk bersama membangun ketenangan dan kenyamanan di masyarakat.

Baca Juga :  PSTK Tanjungpinang Belum Terima Berkas Perpindahan Pemain PS Kota

“Kami ingin bersama-sama membangun Bintan. Membangun kedamaian, terlebih lagi kemaslahatan umat agar terus terjaga di Bintan,” ujar Ahmadi sambil memberikan petuah atau nasihat lainnya kepada Plt Bupati Bintan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersyukur atas kehadiran para tokoh agama di kalangan MUI ini. Dirinya bahkan mengatakan, nasihat dan tunjuk ajar dari para ulama sangat diharapkannya, tanpa ada batasan waktu dan tempat.

“Bismillah, kami perlu masukan petuah dan nasihat dari guru-guru kami semua para ulama. Bagi saya, petuah itu sama dengan udara segar dalam bernapas. Nasihat itu lah ketenangan dan penerang dalam setiap langkah untuk kita membangun Bintan ke depan,” tutur Plt Bupati Bintan.

Baca Juga :  Nissa Sabyan Diterpa Isu Tak Sedap

Berbagai program pun sempat dibahas dalam silahturahmi ini. Pemerintah daerah selalu siap menerima masukan, gagasan hingga saran yang tujuan akhirnya adalah pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here