banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengojek di sekitar kawasan pelabuhan rakyat Pantai Indah Kijang di sela kegiatan Jumat Curhat di Bintan Timur, Jumat (22/3/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan Menyerahkan Bantuan Sembako untuk Pengojek

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpu.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengojek di kawasan Pelabuhan Pantai Indah Kijang, Bintan Timur, Jumat (22/3/2024). Penyerahan bantuan sembako kepada pengojek tersebut disejalankan dengan Jumat Curhat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM didampingi oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, Pejabat Polres Bintan, Bhabinkamtibmas serta para elemen masyarakat, para tokoh agama, dan unsur pimpinan kecamatan. Serta masyarakat yang bekerja sebagai pengojek.

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama. Serta masyarakat dan pengojek yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jumat Curhat ini adalah merupakan forum bincang bersama dalam memberikan saran dan masukan serta informasi antara Polri dan masyarakat.

Baca Juga :  Aulia dan Dito Alkafii Atlet POSSI Kepri Lolos PON 2024 Aceh-Sumut

“Melalui Jumat Curhat ini mari kita membahas permasalahan yang dihadapi moleh masyarakat. Kami siap menampung curhatan terkait permasalahan yang sering timbul di lingkungan tempat tinggal. Sehingga permasalahan tersebut dapat diketahui langsung dan mudah untuk mengantisipasinya. Sebelum menjadi masalah yang lebih besar lagi, dalam rangka Harkamtibmas,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo mengimbau kepada warga sekalian untuk menjaga Kamtibmas dimulai dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri. Sehingga perilaku yang menyimpang dapat terkontrol sebelum masalah menjadi besar.

Baca Juga :  Maret, Pemprov Kepri Mengoperasikan Rumah Singgah di Batam dan Jakarta

Seorang tokoh masyarakat Kecamatan Bintan Timur mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan karena telah hadir di tengah masyarakat. Sehingga warga memiliki wadah untuk berkeluh kesah persoalan yang ada di lingkungan sosial.

Seorang pengojek meminta kepada Kapolres Bintan agar dipermudah dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pembayaran pajak kendaraan.

“Saya mohon kepada Bapak Kapolres Bintan agar mempermudah bagi kami dalam pengurusan SIM dan pembayaran pajak kendaraan. Kebetulan SIM saya dalam beberapa Minggu lagi, akan habis masa berlakunya,” pinta seorang pengojek.

Baca Juga :  Enam Calon Operator Judi Online Gagal Berangkat ke Kamboja, Dua Penampung PMI Ilegal Ditangkap

Menanggapi permintaan tersebut Kapolres Bintan langsung merespon dan memberikan jawaban.

“Kami akan bantu dalam pengurusan perpanjangan SIM dan pajak kendaraan. Silakan ikuti prosedurnya, dan kami tidak akan mempersulitnya. Tentunya mengikuti prosedur yang telah berlaku,” ucap Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam Bulan Suci Ramadan di tahun 2024 ini. Kapolres Bintan memberikan bantuan sosial beberapa paket sembako dari Kapolda Kepulauan Riau kepada pengojek dan masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *