banner 728x90
Menteri LHK Siti Nurbaya didampingi Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun dan Bendahara PWI Kepri Ady Indra Pawennari memberikan keterangan pers usai penanaman mangrove rangkaian puncak peringatan HPN 2024 di Taman Wisata Alam Angke, Jakarta, Sabtu (17/2/2024). F- pwi kepri

Menjelang Puncak Peringatan HPN 2024, Menteri LHK Mengapresiasi Aksi Penanaman Mangrove PWI Kepri

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Menjelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, PWI Pusat dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia Siti Nurbaya Bakar melaksanakan kegiatan penanaman mangrove di Taman Wisata Alam Angke, Jakarta, Sabtu (17/2/2024). Di sela kegiatan tersebut, Menteri LHK mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan penanaman mangrove sebanyak 50 ribu bibit yang dilaksanakan oleh PWI Kepri di Sungai Tiram, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Selasa (6/2/2024) lalu.

“Luar biasa. PWI Kepri mantap. Semangat ini perlu kita jaga konsistensinya agar terus berkelanjutan,” kata Siti Nurbaya Bakar.

Baca Juga :  Roy: Tak Ada Pembahasan Janji Kampanye dan Politik Antara Roby dengan Apri

Apresiasi tersebut disampaikan Siti Nurbaya usai mendengarkan laporan kegiatan penanaman 50 ribu bibit mangrove yang dilaksanakan PWI Kepri, dari Bendahara PWI Kepri yang juga koordinator Pecinta Mangrove Indonesia Provinsi Kepri, Ady Indra Pawennari.

Dalam perbincangannya dengan Siti Nurbaya, Ady juga menyampaikan, kegiatan penanaman mangrove PWI Kepri didukung oleh para pecinta mangrove Indonesia dan sejumlah perusahaan asal Jepang yang diwakili YL Forest Co. Ltd dan Ricoh Group.

Hadir mendampingi Menteri LHK Siti Nurbaya dalam kegiatan penanaman mangrove di Taman Wisata Alam Angke tersebut, Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Andi Dasmawati, sejumlah pengurus PWI Pusat dan Daerah se-Indonesia.

Pengurus PWI Kepri bersama pengurus PWI Riau dan provinsi lainnya menanam mangrove dalam rangkaian puncak peringatan HPN 2024 di taman wisata alam Angke, Jakarta, Sabtu (17/2/2024). F- pwi kepri

Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 akan digelar di Ancol, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Saat ini, sejumlah pengurus PWI Kepri dan perwakilan PWI kabupaten/kota se-Kepri sedang menuju Jakarta. Sebelumnya, PWI Kabupaten Bintan menggelar kegiatan aksi kemanusiaan bedah rumah warga kurang mampu, edukasi dan cek kesehatan gratis, serta berbagi sembako pada peringatan HPN 2024, Jumat (9/2/2024) pekan lalu, di Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur.

Baca Juga :  Polsek Bintan Utara Patroli Saat Jam Pulang Sekolah, Antisipasi Kejahatan Terhadap Pelajar

“Doakan semoga kegiatan rangkaian puncak peringatan HPN 2024 di Jakarta, berlangsung sukses dan lancar,” kata Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan yang bakal mengikuti rangkaian puncak peringatan HPN 2024 di Jakarta, 20 Februari 2024 nanti. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *