Beranda All News Golkar Bintan Komitmen, Usul Dua Nama Kader Partai Lain Jadi Calon Wabup...

Golkar Bintan Komitmen, Usul Dua Nama Kader Partai Lain Jadi Calon Wabup Bintan

0
Fiven Sumanti Ketua DPD Partai Golkar Bintan didampingi Roby Kurniawan dan Anggota DPRD Bintan dari Fraksi Golkar menyerahkan usulan dua nama calon PAW Wakil Bupati Bintan kepada DPD Partai Golkar Kepri, di Batam, Minggu (8/1/2022) malam. F- golkar bintan

Batam, suaraserumpun.com – DPD Partai Golkar komitmen tidak mengusulkan kadernya sebagai calon Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024. Golkar Bintan justru mengusulkan dua nama kader partai politik lain, menjadi calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Wabup Bintan.

Ketua DPD Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti menjelaskan, DPD Partai Golkar Bintan sudah melaksanakan rapat, untuk menentukan dua nama calon PAW Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024. Dari hasil rapat tersebut, DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan mengusulkan dua nama calon PAW Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024, kepada DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Baca Juga :  Warga Resah Kotak Amal Masjid Raib Digondol Maling

“Usulan kami dari Golkar Bintan, sudah diserahkan ke DPD Golkar Provinsi Kepri di Batam, Minggu (8/1/2022) malam ini. Langsung diterima oleh ketua dan disaksikan pengurus Golkar Kepri lainnya. Saat penyerahan usulan, juga disaksikan oleh Pak Roby Kurniawan selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan, dan Pak Hasriawady dan anggota DPRD Bintan dari Fraksi Golkar lainnya,” jelas Fiven Sumanti usai menyerahkan surat usulan dua nama calon PAW Wakil Bupati Bintan, Minggu (8/1/2022) malam.

“Kami komitmen, Golkar Bintan tidak mengusulkan nama calon Wabup itu, dari Golkar. Dua nama yang kami usulkan itu, dari kader partai lain,” sambungnya.

Baca Juga :  Portugal Vs Jerman Berakhir 2-4, Belum Ada yang Lolos ke Babak 16 Besar

Berdasarkan hasil rapat DPD Partai Golkar Bintan, sebut Fiven, dua nama yang diusulkan itu adalah Ahdi Muqsith, dan Dhenok Puspita Sari. Ahdi Muqsith merupakan kader Partai Demokrat. Dhenok Puspita Sari merupakan kader Partai Demokrat yang dikabarkan pindah ke PKS.

“Putusan kami sudah bulat. Kami mengusulkan Ahdi Muqsith dan Dhenok Puspita Sari sebagai calon PAW Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024,” sebut Fiven Sumanti.

“Alhamdulilah, usulan Golkar Bintan itu sudah disetujui DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, untuk diteruskan ke DPP Partai Golkar. Kami berharap, proses ini cepat dan lancar. Sehingga Bintan memiliki wakil bupati untuk membantu dan mendampingi Pak Roby Kurniawan. Mengingat rentang kendali Bintan yang luas,” demikian disampaikan Fiven Sumanti Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan. (yen)

Baca Juga :  Porprov 2022 Kepri di Bintan, Jumlah Atlet Batam Terbanyak, Anambas Paling Sedikit

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here