banner 728x90
Jerome Chew Director Yard PaxOcean menyambut kedatangan Muhammad Rudi Kepala BP Batam di perusahaan PMA PaxOcean Sagulung, Tanjunguncang, Batam, Kamis (17/6/2021).

Jerome Chew Menyanjung Kinerja Muhammad Rudi

Komentar
X
Bagikan

BATAM (suaraserumpun) – Jerome Chew Director Yard PaxOcean menyanjung kinerja Muhammad Rudi sebagai Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam. Pimpinan perusahaan Penanam Modal Asing (PMA) di Sagulung Tanjunguncang ini mengapresiasi kinerja Muhammad Rudi yang telah memenuhi janjinya untuk memperbaiki infrastruktur.

Terutama peningkatan jalan yang menghubungkan antarkawasan industri di Batam. Apresiasi tersebut diungkapkan Jerome Chew saat menerima kunjungan Muhammad Rudi ke kawasan perusahaan tersebut, guna meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19.

Jerome Chew menceritakan, dia bertemu dengan Wali Kota Batam sekaligu Kepala BP Batam Muhammad Rudi, di satu acara di Singapura, tiga tahun lalu. Yaitu acara federasi bisnis di Singapura. Dalam kegiatan itu, Muhammad Rudi mengundang para investor Singapura agar datang ke Batam, untuk berinvestasi.

Baca Juga :  Ekspor Perdana di KEK Galang Batang, PT BAI Jual 70 Ribu Ton Alumina ke Serawak-Malaysia

“Pak Rudi telah berjanji pada waktu itu, dan Pak Rudi memberikan nomor teleponnya. Pak Rudi mengatakan, bahwa kita akan mengupayakan perbaikan infrastruktur jalan di Batam menjadi sebaik Singapura loh. Bahkan mungkin lebih baik dari Singapura,” ucap Jerome Chew menuturkan kembali ucapan Muhammad Rudi yang disampaikan dalam pertemuan di Singapura tersebut.

“Dan saat ini, saya dengan bangga mengatakan semuanya. Menyaksikan sendiri dengan mata kami sendiri. Kami telah melihat banyak peningkatan infrastruktur di Batam,” kata Jerome Chew menyanjung kinerja Muhammad Rudi.

Baca Juga :  Pembebasan Lahan Ending Poin Sudah Beres, 15 Perusahaan Berminat Mengerjakan Jembatan Batam Bintan

Menurut Jerome Chew, Muhammad Rudi telah membuat investor jauh lebih mudah diberikan akses, lebih ramah dalam bisnis. Jerome Chew berterima kasih atas dukungan yang diberikan Muhammad Rudi tersebut.

“Para pekerja kami, mereka adalah bagian dari keluarga kami. Dan itu sangat penting,” tambah Jerome Chew.

Jerome Chew berjanji, pihaknya berupaya untuk menjaga karyawannya dan mendukung kebijakan pemerintah, guna mendorong lebih banyak orang untuk divaksinasi. Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, pihaknya telah memberikan insentif kepada para pekerjanya.

“Kami memberikan mereka waktu libur, kami telah memberi mereka waktu untuk vaksin. Pada hari libur, kami memberikan voucher KFC. Kami juga telah memberikan masker, hand sanitizer dan vitamin. Karena kami percaya dan menghormati serta mendukung kebijakan pemerintah,” terang Jerome Chew.

Baca Juga :  Pelaku UKM Kelompok Perempuan Banyak Menghadapi Tantangan, Hafizha: Inkubasi Bisnis Solusinya

Ia mengatakan demikian, karena bisa saja sebagian besar pekerjanya akan terpapar karena akan ada kapal yang datang dari berbagai belahan dunia. Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam dengan ramah menerima ini dan mendukungnya.

“Jadi untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Luar biasa. Terima kasih. Terima kasih,” ucap Jerome Chew terhadap kinerja Muhammad Rudi. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *