Beranda Selebriti Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Kandas Dua Hari Menjelang ke Pelaminan

Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Kandas Dua Hari Menjelang ke Pelaminan

0
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani melakukan foto prawedding.

JAKARTA (suaraserumpun) – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier itu dikabarkan telah membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky dan Kalina disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan tepat pada hari Minggu, tanggal 21 Februari 2021 ini. Segala persiapan pernikahan sudah dilakukan. Bahkan, Kalina dan Vicky juga sempat melakukan fitting baju pengantin hingga melakukan sesi foto pre-wedding.

Namun karena satu dan lain hal, Kalina membatalkan hari bahagianya dengan Vicky Prasetyo. Namun, pada hari ini Jumat, tanggal 19 Februari 2021, Kalina memberi pengumuman mengejutkan. Kalina mengatakan bahwa dirinya dan Vicky tidak jadi menikah, pada tanggal 21 Februari 2021 itu.

Baca Juga :  Siti Nurhaliza Didenda Rp34,6 Juta karena Cuai Protokol Kesehatan

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kalina di Instagram pribadinya. Ibu satu orang anak itu tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan busana berwarna merah muda. Seperti apa pesan Kalina yang dituliskan lewat caption di Instagram? Simak di halaman berikutnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kalina menyampaikan kabar mengejutkan tersebut. Kalina juga mengungkapkan permohonan maaf kepada beberapa pihak, salah satunya adalah keluarga.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina.

Baca Juga :  PSSI Tetapkan Ketentuan Umum Liga 3 2021, Gading Marten Ambil Alih Persikota Tangerang

Minta Maaf

Lebih lanjut Kalina Oktarani meminta maaf karena telah mengecewakan semua pihak yang mencoba membantunya mewujudkan pernikahan impian dengan Vicky Prasetyo.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait, vendor semua sahabat dan keluarga besar,” tulisnya.

Selain itu Kalina Oktarani juga meminta maaf karena dirinya belum bisa menjelaskan secara detail alasannya memilih untuk membatalkan pernikahan dengan sang presenter.

Belum Hapus Foto

Meskipun batal menikah, Kalina Oktarani masih menyimpan banyak foto kebersamaan dengan Vicky Prasetyo, seperti potret lamaran, prewedding, pengajian dan lainnya. Namun Kalina sudah tidak lagi memfollow akun Instagram Vicky.

Baca Juga :  Ikke Nurjanah Melepas Masa Janda, Suaminya Lebih Muda 16 Tahun

Berbeda dengan Kalina Oktarani, justru Vicky Prasetyo belum mengunggah apapun di media sosial terkait batalnya pernikahan mereka. Vicky juga masih menyimpan foto mesra mereka dan memfollow Instagram kekasihnya itu. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here