banner 728x90
Ade Noverwin Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang berfoto bersama dengan Sekum Pengprov PASI Kepri, atlet Kepri asal Tanjungpinang, pelatih, serta panitia Muskot PASI Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (30/1/2024) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Ade Noverwin Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Insan olahraga Tanjungpinang Ade Noverwin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tanjungpinang, periode 2024-2028. Ade Noverwin terpilih sebagai Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang pada Musyawarah Kota (Muskot) PASI Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (30/1/2024) malam tadi.

Muskot PASI Tanjungpinang ini dihadiri Sekum Pengprov PASI Kepulauan Riau (Kepri) Syamsuardin, Kepala Dispora Kota Tanjungpinang Drs Effendi, Raja sebagai perwakilan KONI Tanjungpinang, Plt PASI Tanjungpinang Laode Harris, pengurus klub sebagai voter, komunitas atletik, pengurus PASI Tanjungpinang, pelatih dan atlet dari cabor atletik Tanjungpinang, serta Ade Noverwin.

Baca Juga :  LPP APBD 2022 Tak Kunjung Dibahas, Bupati Bintan Menyurati Gubernur

Dalam Muskot PASI Tanjungpinang tersebut, seluruh voter yang telah mengusulkan Ade Noverwin sebagai calon ketua, menyepakati Ade Noverwin ditetapkan sebagai ketua terpilih. Dengan demikian, Ade Noverwin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang periode 2024-2028.

“Selanjutnya, Ketua terpilih akan mengadakan rapat formatur dengan anggotanya, guna menyusun kepengurusan Pengkot PASI Tanjungpinang periode 2024-2028. Dalam kurun waktu seminggu ke depan, sudah selesai penyusunan kepengurusan. Kemudian, diajukan ke Pengprov PASI Kepri, untuk penetapan SK-nya,” kata Laode Harris mewakili panitia Muskot PASI Tanjungpinang.

Ade Noverwin Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang menyampaikan sambutan. F- yen/suaraserumpu.com

Pada kesempatan, Ade Noverwin selaku ketua terpilih mengatakan, dirinya bersama tim formatur segera menyusun kepengurusan Pengkot PASI Tanjungpinang. Sedangkan untuk misi dan program ke depan, Ade Noverwin mengatakan, program yang sudah ada akan dilanjutkan. Terutama dalam pembinaan atlet.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mempromosikan Wisata Golf Kepri di Farewell Golf Danrem 031/Wira Bima Riau

“Yang sudah berjalan, itu kita lanjutkan. Untuk program lain, akan kita bahas bersama saat Raker PASI Tanjungpinang nanti. Kalau sekarang ini masih terfokus pada pembinaan lari, ke depan akan kita kembangkan ke atletik alat. Seperti lempar, tolak dan lompat. Tapi, ini tentunya dijalankan secara bertahap,” jelas Ade Noverwin.

“Saya suka dengan atletik ini, karena merupakan induk dari cabang olahraga. Semua cabang olahraga itu dasarnya ada di atletik,” tutur Ade Noverwin Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang periode 2024-2028.

Baca Juga :  Dinas Perikanan Bintan Gelar Bimtek Pengoperasian Alat Tangkap Ikan di Hotel

Mewakili ketua, Sekretaris Umum Pengprov PASI Kepri Syamsuardin mengucapkan selamat kepada Ade Noverwin terpilih sebagai Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang periode 2024-2028. Syamsuardin berharap, pembinaan atletik di Kota Tanjungpinang semakin maju.

Ade Noverwin Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang bersama Kadispora Tanjungpinang Drs Effendi, Sekum Pengprov PASI Kepri Syamsuardin, perwakilan KONI Tanjungpinang, voter dan panitia Muskot PASI Tanjungpinang. F- yen/suaraserumpun.com

“Atletik Tanjungpinang ini hebat. Banyak atlet berprestasi. Bahkan untuk PON 2024 di Sumut-Aceh nanti, dua dari atlet Kepri yang lolos, satu dari Kota Tanjungpinang. Yaitu atas nama Yuniarta untuk lari nomor 800 meter. Dan satu lagi Rio Ferdinan dari Batam, untuk lari nomor 200 meter,” demikian disampaikan Syamsuardin. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *