banner 728x90
Ikke Nurjanah bersama suaminya Karlie Fu.

Ikke Nurjanah Melepas Masa Janda, Suaminya Lebih Muda 16 Tahun

Komentar
X
Bagikan

JAKARTA (suaraserumpun) – Pedangdut Ikke Nurjanah diketahui sudah menikah dengan pria bernama Karlie Fu. Ikke Nurjanah 14 tahun lamanya menyandang status janda single parent. Kini, Ikke sudah melepas masa janda.

Wanita bernama asli Hartini Erpi Nurjanah itu menikah lagi untuk kedua kalinya. Ikke Nurjanah dan Karli melangsungkan pernikahannya di sebuah hotel di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Namun pelantun lagu Memandangmu ini baru mengunggah momen bahagianya pada akhir pekan ini.

“Menikahnya 29 Januari 2021, di salah satu hotel di Jakarta Timur,” ungkap Vita, manajer Ikke Nurjanah seperti dilansir Kapanlagi.com, Jumat (5/2/2021).

Karena masih dalam masa pandemi, pernikahan Ikke dan Karlie digelar secara sederhana dan tertutup. Selain keluarga dekat, ada pula beberapa rekan artis yang juga turut hadir pada kesempatan itu.

Baca Juga :  Wike Julia, Anak Kuansing yang Menembus Sembilan Besar Rising Star Indonesia Dangdut

“Pernikahan hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat mengingat adanya peraturan pemerintah PPKM (Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Rekan artis yang hadir ada mba Cici Paramida, Gebby Parera, dan Ratna Anjani,” sambungnya.

Seperti diketahui, Ikke sempat menjalin biduk rumah tangga bersama Aldi Bragi pada tahun 1998 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang buah hati yang bernama Siti Adira Kinaya. Nahas perjalanan cinta Ikke dan Aldi harus berakhir di tengah jalan. Mereka resmi bercerai pada 3 April 2007 silam. Sejak saat itu, Ikke pun betah menyandang status janda selama hampir 14 tahun lamanya.

Siapa Karlie Fu?

Pernikahan kedua Ikke Nurjanah ini mencuri perhatian publik. Banyak yang merasa penasaran dengan sosok pria yang menjadi suami perempuan berusia 46 tahun tersebut. Wajar saja jika warganet mulai mencari informasi terkait sisi kehidupan dari Karlie Fu.

Baca Juga :  Sinta Berliana Herru Buka Sekilas Sejarahnya hingga Menjadi Atlet SEA Games
Ikke Nurjanah bersama suaminya Karlie Fu.

Karlie Fu merupakan pengusaha yang memang dekat dengan beberapa selebritas Tanah Air. Mulai dari mendiang Glenn Fredly hingga Rio Dewanto merupakan kenalan dari Karlie Fu. Tak hanya itu, Karlie juga memiliki beberapa hobi yang menarik untuk disimak.

Karlie Fu merupakan pria yang lahir di Jakarta, 18 Mei 1980. Artinya, Karlie saat ini berusia 30 tahun. Ia dan Ikke Nurjanah terpaut usia 16 tahun. Seperti diketahui, perempuan yang memiliki nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah lahir pada 8 Mei 1974.

Baca Juga :  Tri Suaka dan Nabila 'Menghadiahkan' Aku Bukan Jodohnya buat Ribuan Kaum Milenial

Meski berbeda usia cukup jauh, namun tidak menjadi penghalang hubungan asmara keduanya. Karlie dan Ikke resmi mengikat hubungan suami istri pada Jumat (6/2/2021). Pernikahan tersebut menjadi yang kedua bagi Ikke setelah sebelumnya menikah dengan Aldi Bragi pada 1998 dan bercerai 2007.

Suami Ikke Nurjanah ini berhasil membuat netizen penasaran akan sosoknya. Instagram Karlie Fu pun banjir followers. Hingga saat ini ia sudah diikuti 4.612 followers.

Membahas tentang Instagram Karlie Fu tentu juga membahas tentang postingannya. Ia sudah memiliki 163 postingan. Adapun unggahan pertama Karlie Fu di Instagram yakni 28 Desember 2019. Pada Jumat (5/2/2021), ia juga mengunggah foto pernikahannya dengan Ikke Nurjanah di Instagram. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *