banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson dan jajarannya memberikan kue tart kepada Kapolresta Tanjungpinang, Kamis (6/7/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Dandim 0315/Tanjungpinang ‘Menyerang’ Kapolresta Tanjungpinang dengan Kue Tart

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Setelah Polres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT bersama jajaran ‘menyerang’ (mendatangi) dan memberikan kejutan kepada Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu SIK MSi. Dandim 0315/Tanjungpinang menemui Kapolresta Tanjungpinang untuk memberikan kue tart.

Dandim tiba di Mapolresta Tanjungpinang bersama seluruh Perwira Staf serta Danramil. Kehadiran Dandim 0315/Tanjungpinang tersebut sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang. Dandim memberikan kue tart sebagai kado spesial dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 lalu.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Melantik dr Bambang Utoyo Jadi Direktur RSUD Bintan

“Kejutan ini merupakan bentuk support kepada seluruh anggota Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77,” ujar Dandim di sela silaturahmi di Mapolresta Tanjungpinang, Kamis (6/7/2023).

Dandim menyatakan, TNI-Polri hingga tingkat paling bawah tetap bersinergi dan saling menguatkan dalam memberikan pengayoman. Serta pendampingan pada masyarakat dan saling membahu dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Dandim 0315/Tanjungpinang mengucapkan ucapan selamat kepada Kapolresta Tanjungpinang dan jajaran.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” tutur Dandim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Membuka Musrenbang 2024, Ini Konsep Rencana Pembangunan 2025 Provinsi Kepri

Usai memberikan ucapan selamat, Dandim bersama Kapolresta memotong kue tart. Perayaan HUT Bhayangkara ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *