banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson dan jajarannya memberikan kue tart kepada Kapolresta Tanjungpinang, Kamis (6/7/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Dandim 0315/Tanjungpinang ‘Menyerang’ Kapolresta Tanjungpinang dengan Kue Tart

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Setelah Polres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT bersama jajaran ‘menyerang’ (mendatangi) dan memberikan kejutan kepada Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu SIK MSi. Dandim 0315/Tanjungpinang menemui Kapolresta Tanjungpinang untuk memberikan kue tart.

Dandim tiba di Mapolresta Tanjungpinang bersama seluruh Perwira Staf serta Danramil. Kehadiran Dandim 0315/Tanjungpinang tersebut sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang. Dandim memberikan kue tart sebagai kado spesial dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 lalu.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions: Manc United Tahan Atletico Madrid

“Kejutan ini merupakan bentuk support kepada seluruh anggota Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77,” ujar Dandim di sela silaturahmi di Mapolresta Tanjungpinang, Kamis (6/7/2023).

Dandim menyatakan, TNI-Polri hingga tingkat paling bawah tetap bersinergi dan saling menguatkan dalam memberikan pengayoman. Serta pendampingan pada masyarakat dan saling membahu dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Dandim 0315/Tanjungpinang mengucapkan ucapan selamat kepada Kapolresta Tanjungpinang dan jajaran.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” tutur Dandim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Gubernur dan Kapolda Kepri Bahas Rencana Kunjungan Presiden RI

Usai memberikan ucapan selamat, Dandim bersama Kapolresta memotong kue tart. Perayaan HUT Bhayangkara ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *