banner 728x90
H Teddy Setiawan Ketua PWP Karimun meninjau kegiatan bakti sosial sunatan massal, Sabtu (6/7/2024). F- ist

PWP Karimun Gelar Sunatan Massal, Teddy: Kami Netral di Pilkada 2024

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Karimun melaksanakan sunatan massal, Sabtu (6/7/2024). Kegiatan sunatan massal di masa liburan anak sekolah ini, gratis.

“Ke depan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan PWP. Bertepatan libur sekolah, sunatan bagi anak anak menjadi pilihan bakti sosial tahun ini,” kata Ketua PWP H Teddy Setiawan.

H Teddy Setiawan mengatakan, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian PWP kepada masyarakat. Karena tujuan adanya paguyuban ini adalah menjadi wadah yang bermanfaat bagi semua kalangan.

Baca Juga :  Nenek Berusia 73 Tahun Jadi Korban, Polsek Bintan Timur Menangkap Pelaku Hipnotis

“Sampai hari pelaksanaan ada belasan anak yang ikut sunatan ini. Awalnya panitia menyiapkan kouta untuk 50 anak tetapi sampai hari pelaksanaan yang datang belasan anak saja,” sebut Teddy.

H Teddy Setiawan Ketua PWP Karimun bersama anak yang mengikuti sunatan massal. F- ist

Di lain hal, Teddy menambahkan, pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini, PWP akan bersikap netral tidak mendukung salah satu pasangan calon bupati dan calon gubernur.

“Kami (PWP) netral di Pilkada 2024. Soal pilihan itu kembali masing masing anggota. Sehingga organisasi ini tetap guyup menjalin silaturahmi,” tegas Teddy Setiawan. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-22 Karimun, Gubernur Kepri Beri Jurus Menghadapi Krisis Keuangan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *