banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan,PJU Polres Binntan dan para penerima penghargaan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024, Senin (1/7/2024). F- ist

Upacara HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolres Bintan Beri Penghargaan kepada Personel Pengurus ODGJ

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memimpin upacara peringatan HUT ke078 Bhayangkara tahun 2024, Senin (1/7/2024) di Lapangan Bhayangkara Polres Bintan. Pada momen perungatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Kapolres Bintan memberikan penghargaan kepada masyarakat dan personel Polres Bintan pengurus Orang Dalam Ganguan Jiwa (ODGJ).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara tersebut dihadiri Bupati Bintan Robby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Dandim 0315/Tanjungpinang diwakili oleh Letkol Inf M Denny Nurcahyono, Dansatrad 213 Tanjungpinang, Kafasharkam Mentigi, Danlanal Bintan, Danlanud RHF diwakili oleh Kapten Kal Ahmad.

Selain itu, turut hadir Ketua DPRD Bintan, Kajari Bintan, Sekda Bintan, Ketua PN Tanjungpinang, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo, dan sejumlah pimpinan OPD di Bintan, serta camat se-Kabupaten Bintan, PWI Bintan dan ormas.

Baca Juga :  Penerbangan Perdana SUPER AIR JET Membuka Rute ke Kepri dan Lima Kota di Indonesia

Setelah upacara, Kapolres Bintan memberikan penghargaan kepada personel yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan tersebut diberikan kepada Bripka Wahyudi Pratomo Bhabinkamtibmas Gunung Lengkuas Polsek Bintan Timur. Bripka Wahyudi Pratomo diberikan penghargaan karena peduli dalam membantu dan mengurus kebutuhan Orang Dalam Ganguan Jiwa (ODGJ), warga binaannya.

Kapolres Bintan juga memberikan penghargaan kepada Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, karena sinergitas dan kerja sama dalam mengungkap atau menggagalkan penyeludupan peredaran narkotika di dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

Baca Juga :  Ranperda Susunan Perangkat Daerah Pemprov Kepri Ditetapkan, Cek Komposisinya

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM juga memberikan penghargaan kepada pemenang lomba Pos Kamling, dalam rangka Hari Bhyangkara ke-78. Penghargaan diberikan kepada Pos Kamling Telaga Bintan di Perum Telaga Bintan RT002/RW003 Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur. Pos Kamling Cendrawasih di Jalan Merdeka Kampung Cendrawasih, RT001/RW005 Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara. Dan Pos Kamling Perumnas Tekojo di Perumnas Tekojo Blok K nomor 12, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Pada upacara HUT ke-78 Bhayangkara ini, juga ditampilkan Polisi Cilik yang menjuarai perlombaan Polisi Cilik yang berasal dari SD 004 Bintan Utara. Penampilan tari Kepri adalah Kita dari Polwan Polres Bintan.

Baca Juga :  Kejari Karimun Berbagi Ratusan Nasi Kotak Jelang Berbuka Puasa Ramadan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, tema peringatan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 ini adalah Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini Polri bertekat akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Kami juga sudah disumpah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga kami akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Dan kami akan berkomitmen akan melakukan tindakan kepada pelanggar hukum dalam penegakan hukum di Kabupaten Bintan,” tegas AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *