banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan secara simbolis honorarium atau insentif RT dan RW di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (30/6/2024). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Berdialog dengan RT dan RW di SKL, Insentif Cair

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan berdialog dengan Ketua RT dan RW se-Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (30/6/2024). Dalam kegiatan pembinaan RT, RW dan LPM ini dilakukan penyerahan dana insentif RT dan RW.

Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka secara resmi kegiatan pembinaan RT, RW, LPM dan BPD serta Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan/Desa se-Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL). Kegiatan ini ditujukan bagi penguatan kapasitas serta pemahaman dalam rangka efektivitas jalannya pemerintahan, khususnya di Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL).

Baca Juga :  Kapolsek Gunung Kijang Mulai Mengecek TPS di Kelurahan dan Desa

Selain pembinaan yang memberikan pembekalan penting dan berharga, kegiatan ini juga memberi kesempatan bagi seluruh peserta untuk melakukan diskusi atau berdialog langsung dengan Bupati Bintan.

Mengawali sambutannya, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia maupun pihak yang turut andil dalam kesuksesan kegiatan tersebut.

Roby mengatakan, RT/RW adalah garda terdepan yang menjadi corong pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat menjadi salah satu wadah komunikasi masyarakat dalam mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pemberdayaan maupun pembangunan khususnya di Seri Kuala Lobam.

Baca Juga :  Bintan Menyediakan Pendampingan Hukum Secara Gratis buat Masyarakat

“RT/RW yang paling depan menjaga rasa ama dan nyaman di lingkungannya. Menjaga kedamaian, kerukunan dan sigap saat masyarakat membutuhkan. Maka kami rasa sangat perlu bapak ibu semua mendapat perhatian dari pemerintah,” kata Roby Kurniawan di Aula Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan insentif RT, RW dan LPM se-Kecamatan Seri Kuala Lobam. Selain insentif cair, dalam kegiatan itu disediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *