banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan tersenyum di sela rapat paripurna sebelum berangkat ke Semarang, untuk menerima penghargaan Manggala Karya Kencana. F- yen/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan Diganjar Anugerah Manggala Karya Kencana Penghargaan Tertinggi dari BKKBN RI

Komentar
X
Bagikan

Semarang, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan diganjar anugerah Manggala Karya Kencana penghargaan tertinggi dari BKKBN RI. Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut diterima Roby Kurniawan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2024) malam ini.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Kepala daerah yang diberikan penghargaan merupakan kepala daerah yang dinilai peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera.

Baca Juga :  Belum Diresmikan, Proyek Pengembangan SPAM di Tokojo Ambruk, Kajari: Tetap Pemeriksaan

Penghargaan ini juga menambah deretan Penghargaan Nasional lainnya seperti Anugerah Parahita Ekapraya (APE). Serta Penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak dengan Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya, hingga menerima penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut.

“Penghargaan ini dapat menambah semangat bagi kami pemerintah daerah dalam meningkatkan kerja dan layanan kepada masyarakat. Sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT,” demikian Roby Kurniawan Bupati Bintan. (yen)

Baca Juga :  Sekdaprov Kepri Membuka Kontes Bonsai Nasional di Taman Batu 10, Pemenangnya Jenis Sianci

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *