banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mendengarkan penjelasan tentang pengembangan investasi PT BIIE Lobam pada Bintan Industrial Expo 2024, Rabu (26/6/2024). F- ist

Ahdi Muqsith Mengapresiasi Bintan Industrial Expo 2024, PT BIIE Lobam Bertahan 30 Tahun

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengapresiasi kegiatan Bintan Industrial Expo 2024, dalam rangkaian 30 tahun PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam, Rabu (26/6/2024). Sebab, PT BIIE Lobam pengelola kawasan Bintan Industrial Estate (BIE) sudah bertahan dan terus tumbuh sejak berdiri 30 tahun lalu.

Kegiatan Bintan Industrial Expo 2024 ini dibuka oleh Staf Khusus Menko Bidang Perekonomian RI Ir I Gusti Putu Suryawirawan didampingi Sekdaprov Kepri Adi Prihantara. General Manager PT BIIE Aditya Laksamana dalam sambutannya mengatakan, Bintan Industrial Expo ini dilaksanakan sebagai salah satu komitmen mewujudkan kawasan industri maju dan berkembang melalui teknologi yang terbarukan.

Baca Juga :  Manc City Juara Bertahan Liga Inggris Dihantam Tottenham, Manc United di Puncak Klasemen

Puluhan stan pameran mulai dari tenant, beberapa produk industri hingga UMKM sekitar disajikan dan dapat dikunjungi. Mengusung tema Innovate, Motivate and Grow. PT BIIE optimis kawasan ini akan terus maju ke hadapan dan siap beradu dalam persaingan global maupun dunia usaha skala internasional.

Beroperasi sejak tahun 1994, PT BIIE selama 30 tahun terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Bumi Segantang Lada.

Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengapresiasi pada saat menghadiri opening Bintan Industrial Expo 2024.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Menerima Penghargaan Anugerah Revolusi Mental, Ini Alasannya

“Apresiasi untuk PT BIIE. Sudah 30 tahun, dan terus eksis sebagai kawasan industri besar. Bintan Industrial Expo yang digelar ini keren dan sangat positif. Hubungan antara BIIE, tenant, pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya bisa semakin erat,” kata Osit, di Wisma BIIE Lobam.

Expo kali ini juga mengundang para pelajar beserta mahasiswa dengan tujuan memperkenalkan generasi muda kepada dunia kerja. Beberapa pemateri dunia bisnis juga dihadirkan untuk mengisi seminar bisnis industri sebagai upaya memperdalam wawasan sekaligus membaca potensi industri yang bisa dikembangkan. (yen)

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Bahas 'Ilmu Nekat' Saat Bersilaturahmi dengan PCNU

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *