banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menabur bunga saat ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Senin (23/6/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dwikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan dan jajarannya melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Senin (24/6/2024). Ziarah ini diawali dengan upacara di Taman Makam Pahlawan Dwikora Jalan Permaisuri, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, Wadanyon Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri, PJU Polres Bintan serta Bhayangkari Cabang Bintan.

Baca Juga :  Pejabat Bintan Masuk Kabinet Hj Rahma, Teguh Susanto Jadi Kadis Kominfo

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, upacara ziarah dan tabur bunga tersebut digelar, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan Polres Bintan kepada para pahlawan.

Ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat Polres Bintan meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan, sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

“Ziarah dan Tabur Bunga ini juga untuk mendoakan arawah parah pahlawan dan leluhur. Serta mengenang jasa para pahlawan kita,” ujar Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga :  UPTD PUP dan TNI AL Imbau Nelayan Tambelan untuk Melengkapi Alat Keselamatan

Usai peletakan karangan bunga yang berada di Tugu Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban oleh Kapolres Bintan, dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam tersebut dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Bintan serta Bhayangkari Polres Bintan.

Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini tidak hanya menjadi simbol peringatan. Tetapi menjadi pengingat bagi seluruh anggota Polri untuk selalu menghargai dan meneladani nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan oleh para pahlawan.

“Dengan demikian diharapkan institusi Kepolisian dapat terus menjaga dan meningkatkan kredebilitas serta kepercayaan di mata masyarakat dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres Bintan menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Di Jawa, Promosi Judi Menggunakan Jasa Endorse Selebgram, Wow!

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *