banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan jajarannya bersama pemenang lomba stand up comedy. F- humas polres bintan

Ini Daftar Pemenang Lomba Stand Up Comedy Polres Bintan Tahun 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar lomba Stand Up Comedy di kafe Junior Kecamatan Bintan Timur, kabupaten Bintan, Jumat (21/6/2024) malam. Berikut ini daftar pemenang lomba stand up comedy yang digelar Polres Bintan tahun 2024 dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78.

Lomba Stand Up Comedy Polres Bintan tahun 2024 tersebut dengan penanggung jawab sekaligus sebagai Ketua pelaksana Kasat Narkoba Polres Bintan Iptu Syofian Rida.

Dalam laporannya kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Iptu Syofian Rida mengatakan, peserta yang mengikuti lomba Stand Up Comedy tersebut sebanyak 14 orang.

Baca Juga :  Laksamana TNI Marsetio Ibaratkan Kepri seperti Ferari Sejak Dipimpin Ansar Ahmad

“Untuk peserta yang mendaftar dan sudah melakukan registrasi sebanyak 14 peserta yang datang dari berbagai komunitas. Yaitu perwakilan komitas asal Bintan, Tanjungpinang dan Batam,” sebut Iptu Syofian Rida.

Iptu Syofian Rida melaporkan bahwa lomba Stand Up Comedy ini dilaksanakan yang kedua kalinya. Juni 2023 lalu, juga yang dilaksanakan lomba stand up comedy di Cafe Santui Kijang. Tahun 2024 ini dilaksanakan di Cafe Junior, Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM meminta kepada seluruh peserta agar menyalurkan hobi dan keahliannya dalam menghibur penonton.

Baca Juga :  Menuju Pilkada Karimun, Firmansyah dan Ery Suandi Mendaftar ke PDI Perjuangan

“Tujuan dari perlombaan ini selain untuk merayakan HUT Bhayangkara juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres Bintan.

“Laksanakan dengan sportif dan hibur penonton dengan selucu-lucunya namun tidak keluar dari tema yaitu Polisi Baik,” sambugnya.

Pada ajang Stand Up Comedy, Kapolres Bintan juga mempersilahkan para peserta menyampaikan kritik atau saran secara terbuka. Namun tidak menyinggung seseorang atau kelompok. Karena lomba ini hanya sebagai hiburan.

Sebanyak 14 peserta yang telah mendaftar tampil menghibur penonton yang disaksikan oleh Kapolres Bintan, Waka Polres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, Bhayangkari Cabang Bintan dan masyarakat. Para peserta diberikan waktu selama 5 menit untuk menampilkan stand up comedy yang dinilai oleh dewan juri.

Baca Juga :  Siapkan Empat Iven Internasional di 2022, BRC Lagoi Menunggu Kebijakan to Procrastination at Travel Link

Berdasarkan penilaian dewan juri, berikut daftar pemenang lomba stand up comedy Polres Bintan tahun 2024:

Dudi Setiawan, Juara Pertama
Misbah, Juara Dua
Asur, Juara Tiga

Masing-masing pemenang lomba stand up comedy mendapatkan uang pembinaan dari panitia Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *