banner 728x90
Dijual rumah murah tipe 70 di Perumahan Mahkota Alam Permai, Pinang Kencana, Batu IX, Kota Tanjungpinang. F- yen/suaraserumpun.com

Dijual Rumah Murah Tipe 70, Lokasi Strategis Dekat Bandara RHF Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi yang ingin memiliki rumah hunian dengan lokasi strategis dan dekat dengan bandar udara (Bandara) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, ini kesempatan Anda. Dijual satu unit rumah murah tipe 70 di kawasan Perumahan Mahkota Alam Permai, Batu IX, Tanjungpinang Timur.

Rumah murah tipe 70 ini dibangun di atas tanah bersertifikat seluas lebih kurang 130 meter persegi. Meski berada di kawasan perumahan, rumah ini dibangun tunggal dan berada di pojok (hope). Lantai sudah full keramik. Memiliki meteran listrik dan air PDAM sendiri.

Baca Juga :  Warga Tanjung Unggat Ini Ternyata Rutin Menerima Bantuan Pemerintah dan Terdaftar di DTKS

Selain itu, rumah ini memiliki dua kamar tempat tidur. Ada ruang tamu dan ruang tengah untuk keluarga. Rumah murah ini juga memiliki satu kamar mandi, dan dapur yang sudah didesain untuk kebutuhan keluarga.

Jika ingin membangun bertingkat atau menambah bangunan bagian atas, sudah ada tangga dan telah dibangun dak dengan cor beton. Halaman rumah masih tersedia untuk bangunan area parkir kendaraan.

Lokasi rumah yang dijual ini berada di kawasan Perumahan Mahkota Alam Permai nomor 1 Blok A Pinang Kencana, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Rumah ini dekat dengan Bandara RHF Tanjungpinang. Dekat perhotelan dan pusat perbelanjaan kawasan Bintan Center. Cocok pula untuk investasi, jika belum ingin menempatinya.

Baca Juga :  Dua Gubernur dan Dua Rektor Bahas One Village One CEO buat Kepri

Nah, bagi yang berminat untuk mendapatkan rumah hunian ini, bisa menghubungi nomor kontak/WA: 0812-7670-1998, 0813-7228-3886, 0812-7006-9225, tanpa perantara.

“Harga bisa nego,” kata Junaidi pemilik rumah. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *