banner 728x90
Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah dan PJU Polres Bintan melaksanakan aksi bakti religi di masjid, Jumat (14/6/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Bakti Religi, Polres Bintan Membersihkan Tempat Ibadah dan Berbagi Sembako

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan aksi sosial bakti religi pada rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78. Dalam kegiatan bakti religi ini, personel Polres Bintan hingga Bhayangkari Cabang Bintan membersihkan tempat ibadah masjid, vihara dan gereja, Jumat (14/6/2024). Serta berbagi sembako.

Kegiatan bakti religi tersebut dipimpin oleh Waka Polres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH dan diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan dan personel Polres Bintan dan Polsek jajaran. Turut hadir melaksanakan kegiatan gotong royong Bhayangkari Cabang Bintan yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo. Turut serta Wakil Ketua Bhayangkari Yani Amir dan pengurus Bhayangkari. Kegiatan bakti religi ini dipusatkan di Kampung Lome, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya.

Baca Juga :  Kadiskominfo: Warga Diimbau Kooperatif Terhadap Program Regsosek BPS

Di Kampung Lome ini, tempat yang menjadi sasaran bakti religi tersebut yaitu Masjid Al-Ikhwan, Gereja GPDI Eagle dan Vihara Cetiya Xiang Ti Kong.

Mewakili Kapolres Bintan, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, bakti religi tersebut dilaksanakan dalam bentuk gotong royong dan pembagian sembako.

“Polres Bintan tidak hanya melaksanakan perlombaan dengan melaksanakan turnamen pada HUT Bhayangkara tahun 2024 ini. Kami juga melakukan gotong royong membersihkan tempat ibadah dalam kegiatan bakti religi,” kata Kasi Humas Polres Bintan.

Baca Juga :  Izin Sup Ikan Dijadikan Kedai Kopi B2, Satpol PP Tanjungpinang Berang

Iptu Alson mengatakan, selain melaksanakan kegiatan gotong royong di tempat ibadah, Bhayangkari juga menyempatkan membagi sembako kepada pengurus tempat ibadah tersebut.

Ali pengurus Masjid Al-Ikhwan mengapresiasi atas bakti religi yang dilaksanakan oleh Polres Bintan. Ali mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 Polri dan mendoakan semoga Polri selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas.

“Saya mewakili pengurus Masjid Al-Ikhwan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan dan Bhayangkari Polres Bintan karena telah melakukan gotong royong di masjid kami. Kami berterima kasih atas pemberian yang telah diberikan untuk masjid kami,” ucap Ali.

Baca Juga :  Banleg DPR RI Kunker ke Kepri, Pemprov Mengibahkan 2 Hektare Lahan untuk PT dan PTA

Pengurus gereja GPDI Eagle dan kelenteng Cetiya Xiang Ti Kong juga mengapresiasi atas pelaksanaan Gotong Royong di tempat ibadah mereka. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *