banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan bersama Balita di Posyandu Kencana Dua. F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Membawa Keceriaan bagi Balita di Posyandu Kencana Dua

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pelaksanaan Bulan Posyandu di Posyandu Kencana Dua Kawal Pantai terlihat berbeda dari biasanya. Puluhan orang tua dan balita yang hadir terlihat cukup riang saat menerima kedatangan Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani di Posyandu kebanggaan mereka.

Kunjungan Hafizha ini bersama BKKBN Provinsi Kepri dalam rangka peninjauan lapangan untuk memastikan terlaksananya intervensi penurunan stunting. Mulai dari penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala, hingga distribusi makanan tambahan sebagai pemenuhan kebutuhan gizi.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Bintan Buyu

“Jadi hari ini kita melihat langsung ke Posyandu. Alhamdulillah semua berjalan baik. Anak-anak kita tumbuh kembangnya sehat semua. Para orang tua juga secara umum sudah paham bagaimana mencegah stunting dan memenuhi kebutuhan nutrisi anak,” jelas Hafizha usai melakukan kunjungan.

Hafizha juga sempat berbincang ringan dengan beberapa orang tua yang membawa balita. Dirinya menitipkan pesan agar para orang tua senantiasa menerapkan teknik parenting yang sesuai demi perkembangan si buah hati yang sehat dan cerdas.

Sebelum meninggalkan lokasi, Hafizha juga sempat menyerahkan beberapa peralatan Posyandu seperti timbangan, alat ukur dan sebagainya. (yen)

Baca Juga :  Hasil Paripurna Penetapan Cawabup Bintan: Ahdi Muqsith Nomor Urut 1, Dhenok Puspita Sari Nomor Urut 2

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *