banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Bunda PAUD Kabupaten Bintan menyampaikan sambutan pada saat membuka Gebyar PAUD 2024 pada peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024 di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kamis (6/6/2024). F- ist

Gebyar PAUD 2024 Memeriahkan Peringatan Hari Anak Nasional di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2024 memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024 di Kabupaten Bintan. Gebyar PAUD 2024 ini dipusatkan di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Kamis (6/6/2024).

Bunda PUAD Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani didampingi Ketua DPC PP PAUD Bintan Elyza Riani membuka secara resmi Gebyar PAUD 2024 sebagai rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 sekaligus peringatan Hari Anak Nasional 2024. Kegiatan ini ngusung tema Ayo Sukseskan Penguatan Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan, Gerakan Sekolah Sehat dan Gerakan Literasi, Numerasi Sejak Dini, Anak Sehat, Cerdas, Ceria dan Berkarakter menuju Layanan PAUD HI yang Bekualitas.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Cakap Hidup Sehat dan Rukun Bisa Tercipta Lewat Turnamen Voli

Ketua Pelaksana Tri Wahyunni melaporkan, peserta kegiatan adalah 500 Anak Didik PAUD se Kabupaten Bintan. Beberapa perlombaan seperti lomba Paduan Suara diikuti 13 group dengan total 143 peserta didik dan lomba menggambar diikuti 341 peserta didik. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadikan Lembaga PAUD yang ada di Bintan menjadi Sarana Pendidikan Anak Usia Dini yang berkualitas, menjadikan anak didik PAUD Bintan yang berkarakter, cerdas, ceria, berakhlak mulia sebagai SDM yang unggul dan berdaya saing di masa depan.

Baca Juga :  Diselimuti Rasa Dendam, Joker Pukul Penjaga Puskesmas hingga Terkapar

Bunda PAUD Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani berharap, pelaksanaan Gebyar PAUD 2024 memberikan kontribusi pada jajaran PAUD yang ada di Bintan. Dirinya menilai selama ini berbagai kegiatan PAUD sangat berkembang dan berjalan dengan baik.

“Untuk para guru dan orang tua, terima kasih saya sampaikan. Ayo Bu, semaksimal mungkin kita beri edukasi yang positif untuk anak-anak kita. Mereka ini generasi emas bangsa di masa hadapan,” terangnya.

Ditambahkannya, momentum seperti ini sebagai kegiatan bagi anak-anak bisa saling mengenal satu sama lain. Termasuk bagi orang tua wali murid yang hadir dari berbagai wilayah.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Teken MoU Pemanfaatan Sertifikasi Elektronik dengan BSSN RI

“Anak-anak, para wali murid, termasuk gurunya semua bisa saling perkuat silahturahmi. Kalau untuk anak-anak Bunda semua, harus tetap semangat dam ceria. Anak-anak Bunda semua semangat belajarnya ya,” demikian pesan Hafizha Rahmadhani. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *