banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan servis pertama pada pembukaan Turnamen Voli Bupati Cup 2024 di lapangan Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa (28/5/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan Membuka Turnamen Voli Bupati Cup 2024, Pesertanya 25 Tim

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan secara resmi membuka turnamen voli Bupati Cup 2024, di lapangan terbuka Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa (28/5/2024). Peserta yang mengikuti turnamen bola voli Bupati Cup 2024 ini diikuti 25 tim.

Pembukaan turnamen voli Bupati Cup 2024 ini diawali dengan servis pertama yang dilakukan Bupati Bintan Roby Kurniawan dan dilanjutkan pertandingan ekshibisi tim Pemkab Bintan melawan tim PBVSI. Pertandingan Bupati Cup 2024 dilaksanakan antara tim SBFVC Mabes NVD.

Bupati Cup kali ini diikuti 25 tim dari sepuluh Kecamatan yang ada di Bintan dengan rincian 15 tim putra dan 10 tim putri. Turnamen dijadwalkan akan berlangsung hingga 16 hari ke depan dengan sistem setengah kompetisi. Setiap harinya akan berlangsung pertandingan dua partai pada sore hari, dan dua partai di malam hari.

Baca Juga :  Liga 3 2023 Putaran Provinsi Kepri: MBS United Batam Mengalahkan PS Bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan sangat semangat atas terselenggarakannya event yang positif ini. Menurutnya, ini menjadi wadah bagi talenta-talenta muda khususnya di cabang olahraga bola voli.

“Bukan tidak mungkin akan ada atlet nasional yang asli anak Bintan. Jadi untuk semuanya selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. Dan yang tidak kalah penting kegiatan ini bukan sekadar kompetisi, tapi jadikan ini ajang silahturahmi,” jelas Roby Kurniawan.

Turnamen voli Bupati Cup 2024 ini juga menjadi pembangkit geliat ekonomi lokal khususnya pelaku usaha kecil. Hal ini yang tentunya akan menjadi nilai tambah dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. (yen)

Baca Juga :  Begini Sosok Irjen Pol Rudi Pranoto di Mata Ansar Ahmad

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *