banner 728x90
Polres Bintan menggelar turnamen domino dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. F- humas polres bintan

Turnamen Domino Mengawali Rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara di Polres Bintan, Ada Badminton dan Stand-up Comedy

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan akan melaksanakan pelbagai turnamen atau pertandingan olahraga serta kegiatan sosial, dalam rangkaian memperingati HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 ini. Turnamen domino mengawali rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menyampaikan, turnamen domino dan turnamen badminton yang akan digelar Polres Bintan, untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Turnamen domino akan dilaksanakan di Polsek Gunung Kijang. Turnamen domino ini dimulai, Kamis (23/5/2024) malam besok. Turnamen domino ini digelar sampai tanggal 28 Mei 2024,” kata Iptu Alson, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga :  Polres Bintan Menugaskan Satu Regu untuk Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu ke Tambelan

Turnamen domino dalam rangkaian Hari Bhayangkara tahun 2024 ini, lanjut Iptu Missyamsu Alson, peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya. Peserta yang mendaftar, gratis. Polres Bintan akan menyediakan hadiah jutaan rupiah. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor kontak 0822-8419-8507.

“Sedangkan untuk turnamen badminton akan dilaksanakan tanggal 25 Mei 2024 sampai dengan tanggal 27 Mei 2024. Turnamen badminton ini akan dilaksanakan GOR HBC Kijang. Pendaftarannya juga gratis. Tanggal 24 Mei, dilaksanakan pertandingan ekshibisi pertandingan badminton Kapolres Bintan dengan pimpinan FKPD dan Bupati Bintan,” sebut Iptu Alson.

Baca Juga :  8 Ramadan 1444 Hijriah, Giliran Masyarakat Bintan Bekapur Dapat Bapokting

Iptu Alson mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan mendaftar sebagai peserta. Serta rebut hadiah jutaan rupiah yang telah disiapkan oleh Polres Bintan.

“Ayo mendaftar sesuai dengan bakat dan kemampuan serta hobi masyarakat untuk mengikuti pertandingan tersebut. Selain menghibur, peserta juga akan mendapat hadiah, kalau menjadi juara,” ucapnya.

Selain turnamen domino dan turnamen badminton, tambah Iptu Missyamsu Alson, Polres Bintan juga akan melaksanakan lomba stand-up comedy. Jadwal lomba stand-up comedy ini direncanakan pada akhir bulan Mei 2024 ini, atau pada awal Juni 2024 mendatang.

Baca Juga :  Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Memantapkan Langkah ke Bayern Munchen

Kepada masyarakat dan komunitas stand-up comedy silakan mendaftar kepada panitia di Polres Bintan atau melalui Aipda Ady Kurnia dengan nomor handphone 0813-7149-7700.

Masyarakat juga diharapkan bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres Bintan. Sehingga kebersamaan Polri dengan masyarakat lebih baik lagi.

“Mari kita jalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” demikian disampaikan Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *