banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan memasangkan tanjak saat menyambut Wakil Jaksa Agung RI Dr Sunarta, sebelum meresmikan musala dan klinik di Kantor Kejari Bintan, Selasa (21/5/2024). F- diskominfo bintan

Wakil Jaksa Agung RI Meresmikan Musala dan Klinik Kejari Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Jaksa Agung RI Dr Sunarta meresmikan Musala Ya Qulbu dan Klinik Adhyaksa Kejari Bintan, Selasa (21/5/2024). Bupati Bintan Roby Kurniawan turut menyambut kunjungan Wakil Jaksa Agung RI di Kantor Kejari Bintan.

Peresmian musala dan klinik Kejari Bintan itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Jaksa Agung RI. Disaksikan Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kajari Bintan I Wayan Eka Widdyara bersama FKPD Bintan lainnya. Usai pelaksanaan kegiatan, Bupati Bintan mengapresiasi atas kunjungan Wakajagung RI ke Bumi Segantang Lada.

Baca Juga :  Sekda Bintan: Jaga Netralitas ASN pada Pemilu 2024

“Kegiatan yang sangat positif. Tadi Pak Wakil Jaksa Agung RI meresmikan klinik dan musala Kejari Bintan. Seperti yang beliau sampaikan adanya dua gedung tersebut bisa meningkatkan tiga kecerdasan, spiritual, fisik dan sosial,” tutur Roby Kurniawan.

Wakil Jaksa Agung RI DR Sunarta menjelaskan, kecerdasan spiritual yang ditimbulkan dengan adanya Musholla dibentuk melalui kesadaran hakiki, bahwa kita adalah makhluk Tuhan yang senantiasa membutuhkan perbaikan akidah, ibadah dan akhlak.

“Dengan begitu akan membentuk Insan Adhyaksa yang berilmu dan berintegritas. Sehingga akan mampu memberikan manfaat bagi institusi maupun bagi masyarakat. Hal ini juga memiliki korelasi dengan kecerdasan fisik dan sosial yang ditimbulkan dengan pembangunan Klinik,” jelasnya. (yen)

Baca Juga :  Serba-serbi HUT Kemerdekaan RI, Serunya Pegawai Menangkap Bebek dengan Mata Tertutup

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *