banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan dan Apri Sujadi mantan Bupati Bintan ceria bersama alumni SMA Antam atau SMAN 1 Bintan Timur dalam kegiatan reuni akbar SMANTSA Bintan Timur di lapangan relief Antam Kijang, Minggu (19/5/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Apri dan Roby Berbagi di Reuni Akbar SMANTSA Bintan Timur

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Mantan Bupati Bintan Apri Sujadi dan Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri reuni akbar SMA Negeri 1 (SMA Antam) Bintan Timur di lapangan relief Antam Kijang, Mingg (19/5/2024). Dalam kegiatan reuni akbar SMANTSA Bintan Timur tersebut, Apri dan Roby berbagi rezeki untuk SMAN 1 Bintan Timur.

SMA Negeri 1 Bintan Timur yang dulunya dikenal dengan SMA Antam ini memang menyimpan sejuta kenangan bagi para alumninya. Seorang di antaranya yaitu Apri Sujadi, alumni atau angkatan 1995. Apri Sujadi pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Bintan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri dan mantan Bupati Bintan.

Para alumni SMANTSA telah terpisah dengan kehidupan masing-masing. Meski berbeda warna, mereka dulunya pernah memakai seragam putih dan abu-abu. Justru itu kegiatan reuni akbar SMANTSA Bintan Timur angkatan 1993-2023 ini mengangkat tema “Apapun Warnamu Sekarang, Dulu Kamu Hanya Putih Abu-abu”.

Baca Juga :  Hj Rohani Dilantik sebagai BPC KKSS Kundur, Simak Pesan Ansar Ahmad

Ratusan para alumni SMANTSA bersatu dalam kegiatan reuni akbar tersebut. Mereka menghadirkan kepala sekolah dan para majelis guru. Bahkan, reuni akbar SMANTSA Bintan Timur ini dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan. Termasuk alumni angkatan tahun 1998 yang merupakan alumni pertama yang menyandang ijazah SMAN 1 Bintan Timur (negeri). Sebelum tahun 1998, ijazah para alumni masih menyandang nama SMA Antam.

Ketua Panitia Gordon Parulian menyebutkan, Reuni Akbar ini dihadiri oleh para lulusan SMA Antam atau SMAN 1 Bintan, dari angkatan tahun 1993 hingga tahun 2023. Selama tiga dekade, SMANTSA telah mencetak ribuan generasi yang terjun ke masyarakat dengan lintas profesi.

Baca Juga :  Heryana: Banyak Pelabuhan Tikus di Bintan Tempat Masuknya Narkotika

Kegiatan dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Ada fun game, donor darah, senam bersama, cek kesehatan gratis, ada live musik lokal juga, ada juga doorprize. Doorprize tersebut merupakan sumbangan para alumni. Termasuk grand doorprize yang disediakan oleh Apri Sujadi mantan Bupati Bintan.

“Kami juga buka stan untuk setiap angkatan alumni. Ini adalah reuni akbar pertama bagi SMANTSA yang kami laksanakan,” jelas Gordon.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi reuni akbar perdana ini. Baginya, kegiatan semacam ini membawa banyak hal positif bagi para alumni khususnya dan bagi daerah.

“SMAN 1 Bintan Timur ini banyak melahirkan generasi hebat. Tentunya, para alumni sangat berperan besar terhadap pembangunan Kabupaten Bintan,” ujar Roby Kurniawan.

Dalam kegiatan reuni akbar SMANTSA Bintan Timur, Bupati Bintan Roby Kurniawan secara pribadi membantu dana sebesar Rp20 juta, untuk pembangunan fasilitas pendukung musala SMAN 1 Bintan Timur.

Baca Juga :  Foto Lengkap Kirab Api Obor Porprov 2022 Kepri, Maskot Dudu Jadi Idola

“Ya, tadi para alumni SMANTSA Bintan Timur membantu dana untuk pembangunan musala SMAN 1 Bintan Timur. Saya juga menambahnya Rp20 juta. Semoga musala itu nantinya bermanfaat besar bagi pelajar SMAN 1 Bintan Timur,” tambah Roby Kurniawan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Apri Sujadi melepas balon dalam kegiatan reuni akbar SMANTSA Bintan Timur di lapangan relief Antam Kijang. F- yen/suaraserumpun.com

Apri Sujadi mantan Bupati Bintan Apri Sujadi alumni angkatan 1995 SMANTSA Bintan Timur juga berbagi rezeki untuk sekolahnya. Dalam kegiatan tersebut, Apri berpesan agar siswa SMAN 1 Bintan terus belajar dan mengejar prestasi.

“Mari kita besarkan nama baik SMAN 1 Bintan Timur yang dulunya dikenal dengan SMA Antam ini,” harap Apri Sujadi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *