banner 728x90
Personel Polsek Bintan Utara melakukan patroli dan menjaga anak hingga dijemput keluarganya saat jam pulang sekolah, Sabtu (18/5/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Polsek Bintan Utara Patroli Saat Jam Pulang Sekolah, Antisipasi Kejahatan Terhadap Pelajar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan melakukan patroli saat jam pulang sekolah, Sabtu (18/5/2024). Upaya ini sebagai antisipasi kejahatan terhadap anak atau pelajar.

Patroli di lingkungan sekolah saat jam pulang sekolah tersebut, untuk memberikan rasa aman kepada anak maupun orang tua. Sekaligus memastikan anak yang pulang sekolah dijemput oleh orang tua atau keluarganya. Selain lingkungan sekolah, polisi juga melakukan patroli di tempat keramaian hingga SPBU. Agar tidak terjadi tindak kriminal.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo SH menjelaskan, peningkatan patroli dilakukan secara rutin dan intensif dengan tujuan untuk mencegah serta mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana. Serta memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Khususnya wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

Baca Juga :  Profil Ayu Zwa, Atlet Timnas Jujitsu Penyumbang Perak untuk Indonesia

“Upaya yang kita laksanakan ini merupakan wujud nyata dari peran Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan mengedepankan langkah pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana. Sehingga kondisi kamtibmas tetap stabil dan kondusif,” ujar Kapolsek Bintan Utara.

“Jika melihat atau mengetahui adanya kejadian yang mencurigakan segera sampaikan kepada Polres atau Polsek terdekat. Agar bisa dilakukan tindakan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” demikian pesan Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *