banner 728x90
Martin Krenzt turis asal Jerman memberikan tanggapan terhadap sosok Roby Kurniawan Bupati Bintan. F- ist

Martin Krenzt Turis Jerman Salut dengan Roby Kurniawan, Cocok Jadi Bupati Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Martin Krenzt turis asal Jerman salut dengan kepemimpinan Roby Kurniawan sebagai Bupati Bintan. Tak hanya menciptakan lapangan kerja. Roby Kurniawan peduli dengan pariwisata daerah. Menurut Martin, Roby Kurniawan cocok menjadi Bupati Bintan untuk periode mendatang.

Martin Krenzt sudah beberapa kali berkunjung ke Kabupaten Bintan pascapandemi Covid-19. Turis asal Jerman dengan latar belakang pengusaha ini kagum dengan pariwisata Bintan, yang begitu cepat pulih pascapandemi. Justru itu, Martin Krenzt sangat mendukung Roby Kurniawan, jika kembali terpilih sebagai Bupati Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menyampaikan Program Beasiswa Mahasiswa di Tiban

Menurut Martin, Roby Kurniawan sosok kepala pemerintah yang menggambarkan sikap nasionalisme terhadap negara Indonesia. Terutama dalam memelihara ke ramah-tamahan kepada turis asing.

“Saya sempat jumpa beliau saat dipertemukan oleh teman saya Zai. Saat itu, pak Roby menyambut saya dengan hangat. Dia (Roby Kurniawan) terlihat sangat ramah dan murah senyum,” ujar Martin, Kamis (16/5/2024).

Martin Krenzt si pengusaha Win Control asal Jerman itu mengatakan, sebagai salah turis yang pernah ke Bintan bangga pernah bertemu dengan Roby Kurniawan. Meski hanya sesaat. Sebab, umumnya pejabat di Indonesia sedikit susah untuk diajak bercanda.

Baca Juga :  Timnas Sepak Bola Wanita Spanyol Juara Dunia 2023

“Meskipun saya hanya sebagai turis, tapi saya bangga pernah ke Kabupaten Bintan yang dipimpin oleh Roby Kurniawan. Apalagi pernah bertemu langsung dengan beliau. Saya yakin, orang Bintan dan Indonesia pasti bangga punya sosok pemuda, sosok seperti Roby Kurniawan cocok jadi kepala pemerintah (Bupati Bintan),” ujarnya.

Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Roby Kurniawan, Martin Krenzt mendoakan Roby Kurniawan agar dapat kembali terpilih menjadi Bupati Bintan.

“Kalau untuk mendukungnya (support), dalam bentuk apa? Saya masih pikirkan. Yang penting, orangnya baik dan smart. Dan harus didukung sebgai bentuk kepedulian sesama umat manusia,” tutup Martin Krenzt turis asal Jerman ini. (yen)

Baca Juga :  IKT Mengadu ke DPRD Bintan, Bersihkan Isu Penjualan Pulau Tambelan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *