banner 728x90
Dedi Sutanto alias Apeng menerima berkas dan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Bintan periode 2024-2028 dari Yusfreyendi Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan didampingi Anggota Mihardi, Jumat (17/5/2024). F- sari

Dedi Sutanto Alias Apeng Maju Lagi, Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dedi Sutanto alias Apeng maju lagi sebagai calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan. Dedi Sutanto telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Bintan periode 2024-2028, Jumat (17/5/2024) pagi tadi.

Tahun 2020 lalu, Dedi Sutanto alias Apeng maju sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bintan. Dalam proses pemilihan di Musorkab, Dedi Sutanto terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bintan periode 2020-2024. Dedi Sutanto unggul dalam perolehan suara dibandingkan calon ketua umum lainnya.

Untuk penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Bintan tahun 2024 ini, Dedi Sutanto ingin maju lagi sebagai bakal calon Ketua Umum KONI Bintan periode 2024-2028. Niat tersebut mulai diwujudkan Dedi Sutanto dengan mengambil berkas formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI Bintan periode 2024-2028, Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 10.10 WIB.

Baca Juga :  Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Sementara, Malam Ini Manchester City Vs Manchester United

Dedi Sutanto menerima berkas dan formulir pendaftaran dari Yusfreyendi selaku Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan, didampingi Anggota Mihardi. Disaksikan oleh pihak sekretariat panitia Musorkab KONI Bintan.

“Saya akan melengkapi syarat-syarat dalam beberapa hari ini, sekaligus mengisi formulir yang ada. Saya ingin maju sebagai calon Ketua Umum KONI Bintan atas dorongan dari teman-teman pengurus cabor dan sahabat-sahabat saya. Dan saya juga berniat untuk lebih memajukan lagi olahraga di Kabupaten Bintan,” kata Dedi Sutanto alias Apeng, usai menerima berkas formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Bintan periode 2024-2028.

Baca Juga :  Hj Rohani Dilantik sebagai BPC KKSS Kundur, Simak Pesan Ansar Ahmad

“Dalam beberapa hari ke depan, kalau berkas sudah lengkap, segera saya kembali sekaligus mendaftar sebagai bakal calon ketua umum KONI Bintan,” tegasnya.

Yusfreyendi selaku Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan bakal calon Ketua Umum KONI Bintan periode 2024-2028 menyampaikan, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir serta pendaftaran bakal calon ketua umum KONI Bintan periode 2024-2028, terhitung sejak Rabu (15/5/2024) sampai Jumat (24/5/2024) pukul 23.59 WIB pekan depan.

“Sampai Jumat (17/5/2024) petang ini, baru Pak Dedi Sutanto yang sudah ambil berkas formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan dan Penyaringan. Masih ada sekitar sepekan lagi waktu pendaftarannya,” kata Yendi.

Baca Juga :  Tanah Longsor dan Banjir Menghantam Bintan Timur, Seorang Warga Dirawat ke RSUD

“Kita membuka kesempatan kepada pegiat olahraga di Bintan untuk mendaftar sebagai calon ketua umum KONI Bintan periode mendatang. Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan dalam pleno Anggota KONI Kabupaten Bintan, beberapa hari lalu,” sambungnya. (nal)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *