banner 728x90
Apri Sujadi mantan Bupati Bintan bersilaturahmi dengan tokoh agama untuk melepas kangen masyarakat Bintan, Minggu (12/5/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Lepas Kangen Tak Kunjung Usai, Apri Sujadi Menyambangi Tokoh Agama hingga Bermain Musik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ternyata, mantan Bupati Bintan Apri Sujadi masih hilir mudik setiap harinya, untuk memenuhi undangan masyarakat Bintan. Silaturahmi Apri Sujadi dengan warga tak kunjung usai, hingga Minggu (12/5/2024). Apri Sujadi mesti rela menyambangi tokoh agama hingga bermain musik untuk melepas kangen masyarakat Bintan tersebut.

Kurang lebih sebulan yang lalu, Apri Sujadi sudah pulang dari ‘kuliah’. Apri Sujadi kembali ke Bintan setelah menyelesaikan masa tahanan 2 tahun 7 bulan 4 hari. Tepat hari Senin tanggal 8 April 2024, Apri Sujadi tiba di Bintan. 10 April, lebaran Idulfitri 1445 hijriah. Dua hari kemudian, Apri Sujadi mengadakan syukuran ulang tahunnya ke-47, sekaligus halalbihalal, tanggal 12 April 2024.

Meski seribuan warga Bintan hadir kala itu, temu kangen masyarakat Bintan dan mantan bupati tersebut tetap berlanjut. Banyak undangan dan permintaan warga kepada Apri Sujadi untuk bersilaturahmi. Apri Sujadi sempat membuat kegiatan halalbihalal yang dipusatkan di satu tempat untuk setiap kecamatan, masih saja banyak warga yang ingin temu kangen.

Baca Juga :  Sarafuddin Aluan: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Selalu Siap untuk Rempang

Bahkan, sebulan setelah ulang tahunnya, Apri Sujadi tetap hilir mudik dari satu kecamatan ke kecamatan lain di Kabupaten Bintan. Tak lain dan tak bukan, unntuk bersilaturahmi. Minggu (12/5/2024), Apri Sujadi berdiskusi dengan belasan para musisi band kampong di studio relief Antam Kijang, Minggu siang. Di studio mini band kampong ini, Apri Sujadi melantunkan beberapa lagu favorit kalangan remaja. Hal itu bak mengulang cerita lama Apri Sujadi dengan para pemusik Bintan Timur.

Tak bisa berlama-lama bermain musik dengan musisi band kampong, Apri Sujadi pun menyisihkan waktu untuk bertemu dengan para tokoh pemuda Bintan. Mayoritas, para tokoh pemuda dan pemudi ini anak dari pensiunan PT Antam Kijang.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Salut dengan Warga Kendal, Ini Alasannya

“Saya mohon maaf la, baru sekarang bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan. Kalau acara silaturahmi sebulan lalu, itu spontan saja. Memang tidak ada undangan. Siapa yang mau hadir, ya hadir. Memang, banyak yang ingin temu kangen. Begini lah cara saya melepas kangen buat warga Bintan, yang belum sempat bertemu,” kata Apri Sujadi.

“Hampir tiap hari saya hilir mudik untuk bersilaturahmi dan memenuhi undangan kawan-kawan,” sambungnya.

Tatkala kangen terobati, Apri Sujadi pun meninggalkan lokasi tersebut, menuju tempat lain. Di Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Apri Sujadi pun sudah ditunggu para tokoh agama. Di kedai kopi Km 20, Apri Sujadi disambut Patrik tokoh agama Kristen dan belasan tokoh agama dan pemuda Kristen lainnya.

Baca Juga :  Spesialis Curanmor di Tanjungpinang Ditangkap Polisi

Di sini, Apri Sujadi pun bersilaturahmi dan melepas kangen dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut. Bahkan, cukup banyak pemuda lainnya yang bercengkerama dengan Apri Sujadi.

“Insya Allah, ada momen lain, kita gelar silaturahmi lagi,” ucap Apri Sujadi didampingi M Najib Anggota DPRD Kepri terpilih, kepada para tokoh agama tersebut.

“Besok, saya akan melanjutkan lagi silaturahmi dengan masyarakat Bintan,” demikian Apri Sujadi mantan Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *