banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad berhalalbihalal dengan Ketua dan Pengurus Perserikatan Sosial Minang Maimbau (PSMM) Kota Tanjungpinang, Jumat (10/5/2024). F- diskominfo kepri

Berhalalbihalal dengan PSMM, Ansar Ahmad Menyerukan Keberagaman Modal Besar Membangun Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menyerukan keberagaman di Provinsi Kepulauan Riau menjadi modal besar dalam membangun daerah. Hal itu disampaikan Ansar Ahmad saat berhalalbihalal sekaligus peringatan ulang tahun ke-62 Perserikatan Sosial Minang Maimbau (PSMM) Kota Tanjungpinang, di Aula Asrama Haji, Jumat (10/5/2024).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, pentingnya menjaga persatuan dan bersinergi membangun Kepri.

“Keberagaman budaya dan etnis di Kepri merupakan kekayaan berharga. Keberagaman ini menjadi kekuatan besar jika kita mampu bersinergi dan bersatu padu dalam membangun Kepri menuju kemajuan,” ujar Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Nelayan Mantang Lama Diminta Mewaspadai Cuaca Ekstrem Saat Ingin Melaut

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi peran PSMM sebagai organisasi kemasyarakatan dalam mempersatukan dan membangun karakter masyarakat Minang di Kepri. Ia berharap PSMM dapat aktif membangun masyarakat berbudaya, berakhlak mulia, dan menjunjung nilai kemanusiaan.

“Mari kita jaga semangat persatuan, kebersamaan, dan saling menguatkan. Hanya dengan kekompakan dan kerja sama yang solid, kita dapat meraih cita-cita mulia membangun Kepri yang maju, sejahtera, dan bermartabat,” kata Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri mengimbau PSMM Kota Tanjungpinang agar tidak pernah lelah berkarya dan berkontribusi memajukan Kepri. Ansar Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 PSMM dengan harapan terus berkiprah dan memberi kontribusi positif bagi kemajuan masyarakat dan daerah.

Baca Juga :  Penerbangan Rute Tambelan Habis Kontrak, Cen Sui Lan: Segera Saya Bicarakan dengan Pak Dirjen Hubud

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Ketua Kadin Tanjungpinang Ade Angga, Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahma, Ketua PSMM Kota Tanjungpinang Fadril Usman bersama pengurus, dan para tokoh masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *