banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan serah terima berkas pendaftaran sebagai calon kepala daerah kepada Mirwan Ketua Bappilu Partai NasDem Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Golkar Membangun Kapal Besar Menuju Pilkada Bintan 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Golkar Bintan akan membangun ‘kapal’ besar menuju Pilkada Bintan tahun 2024. Hal itu dibuktikan ketika Roby Kurniawan mendaftar sebagai calon kepala daerah melalui DPD Partai NasDem, Selasa (7/5/2024) malam. Meskipun Roby Kurniawan merupakan kader Partai Golkar yang memperoleh suara kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Bintan, hasil Pemilu 2024.

Bagi Roby Kurniawan, mendaftar ke Partai NasDem sebagai calon kepala daerah, merupakan yang pertama untuk menghadapi Pilkada 2024 ini. Menurutnya, jika dilihat dari warna lambangnya, NasDem itu menyatu dengan Golkar. Roby Kurniawan pun berharap, Golkar dan NasDem bisa membangun Bintan yang wilayah besar dengan kebersamaan.

Baca Juga :  Ansar Paparkan Program Pembangunan saat Silaturahmi dengan Masyarakat Perumahan Marcelia Batam

“Kita berharap Partai NasDem bisa bersama-sama Golkar, untuk berjuang di Pilkada ini. Demi menyejahterakan masyarakat Bintan. Kita harap berada di kapal yang sama, untuk membangun Bintan yang sudah baik, dan lebih baik lagi,” ujar Roby Kurniawan usai mendaftar sebagai calon kepala daerah di Sekretariat DPD Partai NasDem Bintan.

Kini, Golkar akan membangun kapal atau kekuatan yang besar menuju Pilkada 2024 dan membangun Bintan ke depan. Untuk membangun kapal yang besar itu, Golkar ternyata tak hanya ingin bersama Partai NasDem. Golkar tetap membangun komunikasi politik dengan semua partai politik.

Baca Juga :  Kasus Polisi Tembak Polisi, Labfor Polri Periksa Hape dan CCTv

“Bagi kami, komunikasi itu harus dengan semua partai. Karena membangun itu tak bisa sendirian,” jelas Roby Kurniawan yang menjabat sebagai Bupati Bintan tersebut.

Saat mendampingi Roby Kurniawan, Fiven Sumanti Ketua DPD Partai Golkar Bintan juga membenarkan hal tersebut. Justru itu, Golkar akan menjajaki semua partai politik, untuk menuju Pilkada ini. Direncanakan, Golkar juga akan memberikan persetujuan kepada Roby Kurniawan untuk mendaftar ke Partai Demokrat, PDIP dan partai lainnya, yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Baca Juga :  STAIN Sultan Abdurahman Kepri Mewisuda 182 Mahasiswa, Begini Pesan Muhammad Yatim

“Apa yang dijelaskan Pak Roby dalam membangun komunikasi dengan semua partai itu, sudah oke,” kata Fiven Sumanti singkat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *