banner 728x90
Zulhidayat SHut Sekdako Tanjungpinang memimpin rapat persiapan mengikuti MTQH ke-X Provinsi Kepri dengan menargetkan juara umum, Selasa (7/5/2024). F- diskominfo tanjungpinang

Kafilah Tanjungpinang Menargetkan Juara Umum pada MTQH Ke-X Provinsi Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Zulhidayat SHut memimpin rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) ke-X tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (7/5/2024). Kafilah Tanjungpinang menargetkan juara umum.

Rapat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan MTQH ke-X Provinsi Kepri. Pembukaannya akan digelar di Kota Batam sebagai tuan rumah, Selasa (20/5/2024).

Sekdako Tanjungpinang Zulhidayat dalam arahannya menyampaikan, untuk seluruh pihak terkait agar dapat bekerja sama dengan baik dalam persiapan MTQH Provinsi Kepri yang akan digelar di Kota Batam.

Baca Juga :  April, Dibuka Kawasan Wisata Batam dan Bintan untuk Turis

“Untuk persiapan MTQH ke-X yang akan digelar di Kota Batam nanti saya harapkan kafilah Tanjungpinang dapat meraih hasil maksimal. Untuk itu segala persiapan dari mulai Training Centre, keberangkatan dan hingga ke hari pelaksanaan dapat dimatangkan sehingga berjalan dengan lancar,” harap Zulhidayat.

Lebih lanjut rapat dibahas dengan saling berkoordinasi satu sama lain mengenai persiapan MTQH Provinsi Kepri, baik dari setiap OPD terlibat maupun pihak terkait yang turut hadir dalam rapat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Ahmad Husein dalam pemaparannya menjelaskan, total Kafilah yang aka diberangkatkan berjumlah 51 orang yang akan bertanding di 9 cabang ditambah 11 orang untuk Lomba Qasidah Rebana.

Baca Juga :  KPU: Seorang Bacaleg dari Partai Golkar Bintan Tidak Memenuhi Syarat

“Pelepasan kafilah akan dilaksanakan pada Minggu 19 Mei 2024 melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura dan pelaksanaan Training Centre akan dimulai pada tangal 14 sampai 16 Mei 2024 yang dipusatkan di Masjid Zulfirdaus Bintan Centre,” jelas Ahmad Husein.

Sekda Zulhidayat juga menargetkan juara umum kepada kafilah Kota Tanjungpinang.

“Dalam pelaksanaan MTQH sebelumnya kita telah mampu meraih kuara ketiga. Untuk itu, saya berharap kafilah kita dapat meraih juara umum dalam pelaksanaan MTQH ke-X tingkat Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Zulhidayat. (yen)

Baca Juga :  Tiba di Natuna, Sembilan Kru Kapal dari Jakarta Terpapar Covid-19

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *