banner 728x90
Ahdi Muqsith mengisi formulir pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah melalui DPC Partai Demokrat Kabupaten Bintan disaksikan Winarno Sekretaris DPC Demokrat Bintan, Selasa (7/5/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Ahdi Muqsith Mendaftar sebagai Calon Bupati Bintan ke Partai Demokrat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mendaftar sebagai bakal calon bupati ke DPC Partai Demokrat, Selasa (7/5/2024). Ahdi Muqsith menggenapkan empat calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Demokrat menuju Pilbup Bintan tahun 2024.

Berkas pendaftaran Ahdi Muqsith sebagai calon Bupati Bintan diterima oleh Winarno selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat, bersama tim penjaringan Partai Demokrat Bintan, Rhanda Partira dan beberapa pengurus lainnya. Pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan Ahdi Muqsith untuk maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2024 Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menyumbang Rp20 Juta, Suhendri Terpilih sebagai Ketua Ilunisda Tanjungpinang

“Sampai hari ini, ada 4 orang yang sudah mendaftar ke Demokrat. Antara lain Roy penangsang, Zulfaefi, Nikolas Panama, dan hari ini Pada Ahdi Muqsith yang mendaftar,” ujar Randa.

Saat ini, Ahdi Muqsith menjabat sebagai Wakil Bupati Bintan. Selain itu, Ahdi Muqsith juga sebagai pengurus DPP Partai Demokrat. Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith sudah melihat potensi daerah untuk menjadi program unggulan pembangunan ke depan.

Dengan mendaftarnya Ahdi Muqsith sebagai calon kepala daerah ini, membawa harapan besar bagi Partai Demokrat untuk pembangunan di Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Rp114 Miliar untuk Penanggulangan Banjir di Kota Tanjungpinang

“Sampai saat ini, Partai Demokrat Kabupaten Bintan masih membuka pendaftaran bagi putra putri terbaik Kabupaten Bintan dan Provinsi Kepulauan Riau,” tambah Rhanda Partira selaku Ketua Tim penjaringan Pilkada 2024 Partai Demokrat Kabupaten Bintan.

“Demokrat Bintan masih membuka peluang bagi putra dan putri terbaik kepri untuk mendaftar,” sambungnya.

Ahdi Muqsith menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Bintan melalui Partai Demokrat kepada Winarno dan Rhanda Partira Ketua tim penjaring Pilkada 2024 di Kawal, Gunung Kijang, Selasa (7/5/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Ahdi Muqsith menyampaikan, dirinya mendaftar sebagai calon kepala daerah melalui Partai Demokrat, sebagai bentuk tanggung jawab moral untuk membangun Bintan lebih maju lagi ke depannya.

“Saya sudah ber-KTP Bintan, sepenuhnya jadi warga Bintan. Saya ingin membangun daerah dan masyarakat Bintan. Karena Demokrat ada mekanisme untuk pencalonan kepala daerah, ya kita ikuti,” kata Ahdi Muqsith. (yen)

Baca Juga :  Daerah Pulau Menjadi Tantangan Pemkab Bintan untuk Implementasi ETPD

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *