banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di lapangan relief Antam Kijang, Senin (29/4/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Ribuan Pendukung Timnas Memadati Relief Antam, Bupati Bintan: Nobar Sekaligus Meningkatkan Ekonomi Pedagang Kecil

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ribuan masyarakat Bintan dan jajaran Polres Bintan pendukung Timnas Indonesia memadati lapangan relief Antam Kijang, pada saat nonton bareng (nobar) Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Senin (29/4/2024) malam tadi. Tak cuma menyaksikan perjuangan timnas Indonesia pada semifinal Piala Asia U23 (AFC Cup U23) Qatar, nobar ini sekaligus meningkatkan ekonomi pedagang kecil.

Di depan tiga proyektor televisi berukuran 8×4 meter, ribuan pendukung Timnas Indonesia bersorak di awal pertandingan, ketika Indonesia vs Uzbekistan, pada laga semifinal Piala Asia U23 di Abdullah bin Khalifa Stadium Qatar. Tak terkecuali Bupati Bintan dan Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Serba-serbi HUT Kemerdekaan RI, Sembako Jadi Doorprize dan Hadiah Lomba Permainan Rakyat

Di akhir laga, Indonesia kalah 0-2 atas Uzbekistan. Meski Timnas U-23 Indonesia kalah atas Uzbekistan. Roby Kurniawan berharap agar Timnas Indonesia lolos ke Olimpiade Paris.

“Luar biasa, luar biasa masyarakat Bintan. Ini wujud kecintaan terhadap Timnas Indonesia yang berlaga mengharumkan nama bangsa. Walaupun kalah, kita masih punya kesempatan lolos ke Olimpiade Paris 2024,” kata Roby Kurniawan usai pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Untuk menuju Olimpiade Paris 2024, menurut Roby Kurniawan, Timnas Indonesia memiliki peluang cukup besar. Pertama, mesti memenangkan pertandingan di perebutan tempat ketiga di Piala Asia U23 Qatar ini.

Baca Juga :  Wow! Tiga Pemain Kepri Bertanding di Putaran Nasional Liga 3

“Jika kalah, kan masih ada kesempatan lagi saat babak play-off melawan dari zona Afrika nantinya,” jelas Roby Kurniawan.

Ketika Indonesia kalah 0-2 atas Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U23 Qatar ini, Roby Kurniawan merasa geram dengan kepemimpinan wasit Shen Yinhao.

“Kita dan semua pendukung Timnas Indonesia sudah melihat langsung bagaimana jalan pertandingan yang dipimpin wasit Shen Yinhao asal Cina tadi. Itu banyak sekali kontroversinya,” ucap Roby Kurniawan.

“Tapi yang jelas, nobar ini sebagai bentuk cinta kita terhadap tanah air dan Timnas Indonesia. Namun di balik itu, nobar di relief Antam Kijang ini sekaligus meningkatkan ekonomi pedagang kecil. Banyak pedagang kuliner kita yang habis jualannya tadi kan,” demikian Roby Kurniawan.

Ribuan pendukung Timnas Indonesia pada semifinal Piala Asia U23 pada nobar di lapangan relief Antam Kijang. F- dok/suaraserumpun.com

Selain itu, nobar Timnas Indonesia versus Ezbekistan di relief Antam Kijang ini, jajaran Polres Bintan dan Pemkab Bintan membagi-bagikan hadiah (door prize) melalui kuis.

Baca Juga :  Menjelang Peresmian, Gubernur Kepri Cek Progres Pembangunan Rumah Singgah di Jakarta

“Kita senang sekali bisa nobar dan berbagi hadiah Pak Kapolda Kepri untuk masyarakat Bintan pada malam ini,” kata AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *