banner 728x90
Kapolda Kepri menyediakan door prize untuk nobar di relief Antam Kijang, Senin (29/4/2024) malam ini. F- polres bintan

Nobar di Mana-mana, Kapolda Kepri Menyediakan Hadiah Kulkas di Relief Antam, Gubernur di Taman Bandara RHF

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di mana-mana, Senin (29/4/2024) malam ini. Pada nobar nanti, Kapolda Kepri menyediakan hadiah undian (door prize) berupa kulkas dan hadiah menarik lainnya di kawasan relief Antam Kijang, Bintan Timur. Sedangkan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad nobar dengan menyediakan hadiah kuis di Taman Bandara RHF Tanjungpinang.

Indonesia versus Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U23 (AFC Cup U23) dilangsungkan pukul 21.00 WIB, malam nanti. Pertandingan Timnas Indonesia ini menjadi momen bagi pejabat hingga calon kepala daerah, untuk melaksanakan nonton bareng.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk menyaksikan pertandingan tersebut di lapangan Relief Antam Kijang.

Baca Juga :  Simak Pesan Menkumham bagi Media Mainstream di Tengah Disrupsi Media Sosial Ini

Menurutnya, nobar di Relief Antam Kijang ini tidak hanya menyaksikan dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di babak semifinal Piala Asia U23 Qatar.

“Polres Bintan telah menyiapkan beberapa hadiah atau door prize menarik seperti 1 unit kulkas 2 pintu, 1 unit Tv Samsung 43 Inc dan 5 unit magiccom dari Kapolda Kepri. Serta beberapa hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Pak Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Pak Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, akan hadir,” sebut Iptu Missyamsu Alson, Senin (29/4/2024) pagi tadi.

Selain di relief Antam Kijang, nobar berhadiah juga dilaksanakan di akau atau pujasera Taman Kota Kijang, Bintan Timur. Di akau Taman Kota Kijang, sejumlah pejabat pemerintahan, calon kepala daerah hingga pengusaha juga bakal hadir. Bahkan, mantan Bupati Bintan Apri Sujadi bakal nobar bersama masyarakat.

Baca Juga :  Siap-siap, Polres Bintan Segera Menggelar Operasi Ketupat Seligi 2023

“Tak kalah menariknya, di Akau Taman Kota Kijang juga menyediakan hadiah door prize menarik. Banyak pilihan, nobar di mana-mana malam nanti,” ujar Abdurrahman, pemuda Kijang.

Nobar bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Pelataran Taman Bandara RHF Tanjungpinang. F- ist

Di Bandara RHF Tanjungpinang
Tak hanya di Bintan, nobar pertandingan semifinal AFC Cup U23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan juga ada di mana-mana untuk wilayah Kota Tanjungpinang. Mantan Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengadakan nobar di Melayu Square kawasan tepi laut Tanjungpinang. Lis Darmansyah yang juga mantan Wali Kota Tanjungpinang, menyediakan nobar di Stree Food kawasan Bintan Center.

Baca Juga :  Penghujung Tahun 2023, DPRD Bintan Mengesahkan Ranperda Penyerahan Prasarana Sarana dan Utilitas Umum Perumahan

Di tempat lain, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dikabarkan juga menyediakan sarana nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan di kawasan De Green TCC, Tanjungpinang.

Sementara, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad selaku Ketua Asprov PSSI Kepri bersama Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Ade Angga, mengadakan Nobar bersama masyarakat dan insan pecinta sepak bola, di Taman Bandara RHF Tanjungpinang.

“Kita menyediakan hadiah dan kuis. Hadiah yang disediakan Pak Gubernur Kepri H Ansar Ahmad cukup menarik dan banyak,” kata Ade Angga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *